Feature


Minggu, 03 Maret 2013 - 19:08:37 WIB
Menengok Poster Resmi Madre
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1546 kali

Hanya tinggal beberapa minggu saja menuju perilisan versi film dari Madre secara luas di berbagai bioskop Indonesia. Maka, ini adalah saat yang tepat bagi Mizan Production untuk meluncurkan 'theatrical poster' - atau bisa juga disebut, poster resmi - agar bisa ditengok oleh khalayak ramai setelah sebelumnya telah berhasil menggoda dengan deretan foto-foto adegan, teaser poster, serta sebuah trailer. Dalam poster resmi yang baru-baru ini beredar, kita dapat melihat Tansen (Vino G. Bastian) dan Meilan (Laura Basuki) tengah dilingkupi kebahagiaan, bercanda tawa, pada suatu sore (atau siang?) yang cerah dengan Meilan membawa sebuah cangkir. Hmmm... Kira-kira, apa ya yang tengah mereka obrolkan hingga Meilan tampak sedemikian senangnya? 

Mengusung tagline 'cinta membuat kita tetap', Madre beranjak dari novelet berjudul sama karangan Dewi Lestari. Madre mengisahkan bagaimana sejarah hidup seseorang berubah dalam sehari hanya dengan sebuah kunci lemari es yang berisi adonan biang roti berumur 70 tahun bernama “Madre”. Dalam perjalanannya Madre mampu mengubah nasib dan arah masa depan Tansen, seorang remaja berusia 27 tahun yang tidak memiliki persiapan apapun. 

Menurut rencana, film yang digarap oleh Benni Setiawan serta dibintangi oleh Vino G. Bastian, Laura Basuki, serta Didi Petet ini akan dihidangkan hangat-hangat kepada seluruh penonton di Indonesia pada 28 Maret 2013. 

Madre


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.