Feature


Jumat, 22 Februari 2013 - 22:54:05 WIB
Trailer Perdana Film 'Madre'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1590 kali

Beberapa pekan yang lalu, kita berkesempatan untuk mengintip deretan foto adegan dari Madre yang merupakan adaptasi dari sebuah novelet berjudul sama rakitan Dewi Lestari atau Dee. Sebelumnya, Mizan Production pun turut merilis teaser poster serta sebuah trailer yang entah mengapa hanya dipublikasikan selama beberapa menit saja untuk kemudian menghilang dari jagat maya.

Pekan ini, trailer yang sempat menghilang tanpa jejak tersebut kembali diunggah untuk bisa dinikmati sekaligus menumbuhkan rasa penasaran khalayak ramai. Di dalam trailer berdurasi 2 menit 30 detik tersebut, kita memperoleh sedikit banyak gambaran mengenai bagaimana sang sutradara, Benny Setiawan, menuangkan tulisan Dee yang membius ke dalam bahasa gambar serta untuk pertama kali, mendengar soundtrack Madre berjudul 'Jodoh Pasti Bertemu' yang dibawakan oleh Afgan. 

Madre mengisahkan bagaimana sejarah hidup seseorang berubah dalam sehari hanya dengan sebuah kunci lemari es yang berisi adonan biang roti berumur 70 tahun bernama “Madre”. Dalam perjalanannya Madre mampu mengubah nasib dan arah masa depan Tansen, seorang remaja berusia 27 tahun yang tidak memiliki persiapan apapun. 

Menurut rencana, hidangan lezat ini akan 'dikeluarkan' dari oven untuk dihidangkan kepada para penikmat film di seluruh Indonesia mulai 28 Maret 2013. 

Trailer 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.