News


Selasa, 05 April 2011 - 02:56:14 WIB
First look at Pixar's "Monsters University" Logo
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3139 kali

Setelah Flick sebelumnya mengabarkan soal prekuel "Monsters, Inc" yang punya judul baru yaitu "Monsters University", hari ini kita bisa melihat logo dari film animasi tersebut (sumber: The Pixar Blog).

"Monsters University" akan menceritakan bagaimana Mike dan Sulley bertemu untuk pertama kalinya, pada saat belajar di universitas khusus monster. Mereka diceritakan tidak langsung berteman ketika pertama kali bertemu di universitas khusus monster ini, keduanya justru bermusuhan. Cerita pun akan bergulir mengisahkan bagaimana nantinya mereka menjadi sahabat dan mengatasi masalah-masalah diantara mereka.

Billy Crystal akan kembali menyuarakan, Sully, si monster besar berwarna biru, sedangkan temannya Mike, si monster bermata besar akan disuarakan kembali oleh John Goodman. "Monsters University" akan dijadwalkan untuk tayang pada 2 November 2012. Sebagai tambahan info, di tahun yang sama, pada bulan Juni tepatnya, Pixar juga akan merilis "Brave."

Update: jadwal tayang untuk "Monsters University" ternyata dirubah tidak lagi pada 2 November 2012, Walt Disney Pictures mengumumkan bahwa tanggal rilis film ini mundur menjadi 21 Juni 2013.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.