News


Kamis, 31 Maret 2011 - 11:45:29 WIB
'Monsters, Inc.' Prequel Officially Titled 'Monsters University'
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3367 kali

Jika sebelumnya Pixar telah mengumumkan, bahwa studio animasi tersebut akan membuat sekuel dari "Monsters, Inc". Kali ini "Disney melalui Dave Hollis, wakil presiden eksekutif bagian distribusi, secara resmi telah mengumumkan proyek film animasi "Monsters, Inc" akan diberi judul baru, yakni "Monsters University".

Bertempat di sebuah event CinemaCon, Hollis juga memberikan konfirmasi bahwa film ini akan dibuat sebagai prekuel dari film pertama yang rilis pada 2001 tersebut dan akan menceritakan bagaimana Mike dan Sulley bertemu untuk pertama kalinya, pada saat belajar di universitas khusus monster.

Hollis juga kemudian memberikan sedikit bocoran tentang plotnya, dimana Mike dan Sulley akan diceritakan tidak langsung berteman ketika pertama kali bertemu di universitas khusus monster ini, keduanya justru bermusuhan. Cerita pun akan bergulir mengisahkan bagaimana nantinya mereka menjadi sahabat dan mengatasi masalah-masalah diantara mereka.

Billy Crystal akan kembali menyuarakan, Sully, si monster besar berwarna biru, sedangkan temannya Mike, si monster bermata besar akan disuarakan kembali oleh John Goodman. "Monsters University" akan dijadwalkan untuk tayang pada 2 November 2012. Sebagai tambahan info, di tahun yang sama, pada bulan Juni tepatnya, Pixar juga akan merilis "Brave."


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.