News


Rabu, 16 Februari 2022 - 16:19:36 WIB
Oscar 2022 Perkenalkan Kategori Film "Fan Favorite" Yang Dipilih Melalui Twitter
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1237 kali

Sebuah kategori baru telah diperkenalkan di ajang Oscar 2022 ini yang pemenangnya ditentukan oleh voting oleh kalangan awam alias publik.

Academy mengumumkan di Senin, 14 Februari kemarin, jika masyarakat bisa memilih film favorit mereka di tahun 2021 lalu melalui media sosial Twitter dengan menggunakan tagar #OscarsFanFavorite atau juga bisa melakukannya di laman Oscars Fan Favorite. Proses voting akan ditutup pada tanggal 3 Maret.

Pemenang dari voting publik kini akan diumumkan di acara perhelatan Academy Awards tahun 2022 yang berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood, pada tanggal 27 Maret mendatang. Mereka yang mengikuti proses voting memiliki kesempatan untuk memenangkan sebuah perjalanan ke Oscars 2023 dan mempersembahkan sebuah piala pula.

Selain voting untuk "Fan Favorite," pihak Academy juga meminta para penonton untuk melakukan voting melalui Twitter ujtuk kategori "most cheer-worthy movie moment ever" melalui tagar #OscarsCheerMoment. Mereka yang berpartisipasi akan mendapatkan kesempatan menenangkan tiket bioskop atau langganan platform streaming gratis untuk setahun lamanya.

 

 

Meryl Johnson, Wakil Predisen marketing digital Academy mengungkap jika mereka sangat antusias dalam kemitraan mereka bersama Twitter ini dalam upaya untuk membantu membangun sebuah penonton digital yang semarak dan mengingat sebagai bagian menuju perayaan (Oscar) tahun ini.

Daftar film yang bisa dipilih untuk kategori "Fan Favourite" ini bisa dilihat di laman resmi Oscar.

 

 

Sementara itu, Regina Hall, Amy Schumer dan Wanda Sykes diumumkan sebagai para pemandu alias host untuk Oscar 2022. Rencananya, masing-masing host diberi slot waktu satu jam secara bergantian selama acara berlangsung.

Daftar nominasi Oscar 2022 bisa disimak di sini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.