News


Sabtu, 16 Oktober 2010 - 13:03:27 WIB
Zack Snyder Describes Naval Battles in Xerses
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3735 kali

Zack Snyder benar-benar sedang sibuk, walaupun mendapat pekerjaan untuk menyutradarai reboot Superman dia masih merencanakan untuk meneruskan proyek spin-off "300", yaitu Xerxes. Kenapa dikatakan ini adalah sebuah spin-off karena Snyder sendiri menyatakan film ini bukanlah prekuel atau sekuel dari 300. Melainkan menceritakan "Battle of Artemisium", yang terjadi hampir bersamaan dengan Battle of Thermopylae. Bedanya jika Thermopylae adalah perang di darat, Artemisium akan terjadi di lautan. 

Snyder pun punya rencana besar berkaitan dengan proyek ini, ketika di London pada acara konferensi press Legend of the Guardians, dia sempat diwawancara oleh majalah asal Yunani Athinorama, berikut pernyataannya soal adegan peperangan di laut tersebut:

"We’re doing all these sequences were the triremes all crash together and the battlefield is all the boats crashing together so the men run across the ships as they’re fighting, so that should be fun.  And horses and everything.  It’s crazy."

Syder mengatakan dia sedang dalam proses penulisan film ini, tapi karena dia juga sedang menangani Superman, jadi jangan berharap bisa melihat perkembangan besar tentang Xerses dalam waktu dekat ini. Xerses sekali lagi merupakan film yang diadaptasi dari novel grafis Frank Miller, Snyder dan penulis "300" Kurt Johnstad menuliskan skrip film ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.