News


Senin, 04 Oktober 2010 - 23:51:43 WIB
Zack Snyder Will Direct Superman!
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 3764 kali

Dibawah kreatif Christopher Nolan, Warner Bros memburu proyek Superman untuk dirampungkan secepatnya, berbagai daftar nama untuk calon sutradara sudah masuk ke Warner Bros, diantaranya Tony Scott, Matt Reeves, Duncan Jones, Zack Snyder dan Jonathan Liebesman

Dan yang paling menyita perhatian adalah Darren Aronofsky yang dilaporkan telah berbicara dengan Nolan tentang film Superman. Dan Warner Bros tampaknya ingin menggunakan nama Aronofksky untuk membujuk Natalie Portman sebagai Lois Lane.

Namun dengan gaya penyutradaraan Darren Aronofsky, jujur Superman bukanlah film yang cocok untuk menjadi film berbujet besarnya. Robocop, atau Batman mungkin masih cocok, mengingat gaya Aronofsky yang lebih bergaya fantasi dengan eksplorasi karakter yang kompleks dan mendalam. Superman yang selama ini dikenal adalah superhero baik yang bahkan siap menolong kucing yang tersangkut di pohon. Mengangkat Superman ke style lain bisa jadi sebuah bencana untuk franchise ini.

Keputusan pun dibuat hari ini, dimana dikabarkan Warner Bros. dan Christopher Nolan akhirnya memilih Zack Snyder (300, Watchmen, Legend of the Guardians, Sucker Punch) untuk menjadi sutradara Superman. Padahal sebelumnya Snyder sendiri memberikan pernyataan tentang keraguannya membuat film ini.

Berikut pernyataan Zack Snyder berkaitan dengan dipilihnya dia sebagai sutradara Superman seperti dikutip dari Entertainment Weekly:

“All I can is that this is super-awesome, and I’m super-excited, by every aspect of this. He’s Superman. He’s the king of the superheroes,”

Christopher Nolan duduk dibangku produser di film yang akan diharapkan rilis tahun 2012 ini, sedangkan naskahnya sendiri ditangani oleh David Goyer (The Dark Knight). Lalu siapa yang akan memerankan Superman? belum diketahui secara pasti dan untuk tokoh penjahat ada rumor yang menyebutkan General Zod akan dimunculkan di film ini. The Hollywood Reporter mengklaim bahwa naskah cerita David Goyer memiliki hubungan dengan film Superman yang dibuat oleh Richard Donner di tahun 1978, dimana Zod akan dimasukkan dalam cerita baru ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.