News


Jumat, 20 Desember 2013 - 10:16:18 WIB
Karakter Poster & Trailer 'The Grand Budapest Hotel'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3754 kali

Beberapa waktu lalu The Grand Budapest Hotel, film terbaru dari Wes Anderson, memulai promosinya dengan menyambut kita melalui rilisan teaser trailer dan poster.

Sekarang, The Grand Budapest Hotel akan mengajak kita untuk mengenal satu-satu karakter yang terlibat di dalam filmnya serta tentunya siapa saja yang memainkannya dalam poster dan juga trailer. 

Sebagaimana biasa, quirky dan witty tidak bisa dipisahkan dari film-film Wes Anderson, termasuk The Grand Budapest Hotel, bahkan meski hanya lewat poster dan trailer. 

Sebenarnya poster ditampilkan dengan cukup sederhana, namun efektif, yaitu gantungan kunci hotel yang menampilkan profil para karakter/pemain. Berikut posternya:

 

JIka penasaran bagaimana aksi para karakter dalam film ini, maka jangan kuatir. Karena tidak berapa lama kemudian, Fox Searchlight juga merilis trailer yang menampilkan karakter-karakter dalam filmnya.

 

Meski hanya sekelebatan, akan tetapi trailer cukup efektif dalam upaya memperkenalkan siapa saja yang terlibat dalam filmnya. Dan sekali lagi kita tersenyum melihat "kelucuan" ala screw-ball comedy yang ditampilkannya. Meski begitu, sulit untuk menghindari kesan jika, there's more than meets the eye.

The Grand Budapest Hotel dirilis pada tanggal 7 Maret 2014.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.