News


Jumat, 18 Oktober 2013 - 18:13:00 WIB
Selamat Datang di 'The Grand Budapest Hotel': Trailer dan Poster
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4604 kali

Semenjak kesuksesan Moonrise Kingdom (2012) nama Wes Anderson semakin berkibar dan tidak terbatas di kalangan penikmat film indie saja. Tidak mengherankan jika film terbarunya, atau film kedelapannya, The Grand Budapest Hotel, menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh banyak orang.

Tapi bukan hanya karena itu mengapa The Grand Budapest Hotel menjadi banyak ditunggu. Film ini menampilkan banyak sekali bintang ternama yang terlibat di dalamnya dan tidak hanya terbatas dari jajaran bintang yang biasa atau pernah terlibat dalam film-filmnya (Adrien Brody, Willem Dafoe, Jeff Goldblum, Harvey Keitelm, Bill Murray,  Edward Norton, Jason Schwartzman, Tilda Swinton, Owen Wilson dan Bob Balaban), namun juga beberapa newbie, seperti Ralph Fiennes yang akan berperan sebagai karakter utama, M. Gustave, pendatang baru Tony Revolori, Saoirse Ronan, F. Murray Abraham, Mathieu Amalric, Jude Law, Léa Seydoux dan Tom Wilkinson.

Berikut sinopsis The Grand Budapest Hotel seperti yang disebutkan oleh Fox Searchlight Pictures sebagai distributor:

"The Grand Budapest Hotel" recounts the adventures of M. Gustave, a legendary concierge at a famous European hotel between the wars, and Zero Moustafa, the lobby boy who becomes his most trusted friend. The story involves the theft and recovery of a priceless Renaissance painting and the battle for an enormous family fortune -- all against the back-drop of a suddenly and dramatically changing continent."

Beberapa waktu lalu The Grand Budapest Hotel merilis poster pertamanya yang tampaknya mengadopsi gaya vintage dan agak mengingatkan akan lukisan era Renaissance. Uniknya, dengan ensemble cast yang masif, poster ternyata cukup akomodatif dalam menyediakan ruang untuk nama-nama mereka.

Pada tanggal 16 Oktober, Fox Serchlight mengumumkan jika The Grand Budapest Hotel akan dirilis pada tanggal 7 Maret 2014 dan pada tanggal 17 Oktober, Fox merilis trailer pertama filmnya:

Menilik trailernya, The Grand Budapest Hotel akan diisi oleh banyak adegan menggelitik ala Wes Anderson dan akting Ralph Fiennes yang lain dari biasanya.

Worth the wait!


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.