News


Kamis, 07 Oktober 2010 - 12:16:09 WIB
More Details About Superman Reboot
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3863 kali

Di bulan Juni lalu Christopher Nolan mengungkap bahwa penulis "Superman", David Goyer mempunyai ide untuk menempatkan karakter jagoannya dalam konteks modern. NY Magazine sekarang punya tambahan informasi berkaitan dengan reboot Superman ini selain fakta bahwa Zack Snyder akan menyutradarainya dan musuh yang dimunculkan adalah General Zod.

NY Magazine mengabarkan di filmnya nanti, karakter Clark Kent adalah seorang jurnalis yang mengelilingi dunia mencoba untuk memutuskan apakah dia harus menjadi Superman.

NY Magazine menambahkan bahwa Warner Bros awalnya menginginkan Darren Aronofsky (The Wrestler) untuk duduk di bangku sutradara, tetapi akhirnya lebih memilih Zack Snyder karena mereka percaya dia bisa mengerjakan proyek ini lebih cepat ketimbang Aronofsky.

Kenapa dengan semua hal berbau "kejar tayang"? ini dikarenakan persoalan pengadilan. Sebelumnya pewaris dari pencipta Superman sudah melayangkan gugatan hukum kepada Warner Bros, tetapi keputusan pengadilan menyatakan untuk melihat lebih dahulu jika studio tersebut memang benar-benar akan mengembangkan film terbaru Superman. Lalu jika produksi tidak dimulai di 2011, maka persoalan ini akan dibawa kembali ke pengadilan.

Alasan tersebutlah yang membuat film ini tampak tergesa-gesa, bahkan naskah milik David Goyer dikabarkan terlihat berantakan. Snyder sendiri mengatakan kepada agennya bahwa naskah film ini sangat membutuhkan perbaikan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.