News


Rabu, 06 Oktober 2010 - 03:51:33 WIB
Peter Jackson To Direct The Hobbit?
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3212 kali

Setelah rumor dan spekulasi berkeliaran selama ini tentang nasib The Hobbit, hari ini dikabarkan, seperti diberitakan deadline.com, bahwa Peter Jackson tengah dalam pembicaraan untuk sepakat kembali menyentuh tanah middle earth sebagai sutradara menggantikan Guillermo Del Toro. Peter akan menyutradarai film pertama The Hobbit dan sekuelnya. Kabar yang belum 100% dikonfirmasi ini pun menambah rumor yang selama beberapa bulan (dimulai Juni lalu) berkembang, tentang Peter yang akan menggantikan Guillermo di dua film ini.

Warner Bros dan MGM pun telah menentukan Desember 2012 dan 2013 untuk tanggal rilis kedua film. Proses produksi akan dimulai bulan Januari 2011, The Hobbit juga dikabarkan (New York Times) akan disyut dalam 3D dan kedua film akan membutuhkan dana hingga $500 juta. Sepertinya Warner Bros akan mendanai keseluruhan proyek ini karena MGM sendiri diambang kebangkrutan dan bahkan tidak bisa merilis film mereka.

Apakah dengan The Hobbit rilis dalam 3D akan membuat Warner Bros "latah" untuk menkonversi trilogi the Lord of the Rings ke dalam 3D? seperti apa yang dilakukan Star Wars.

Tiga bulan kedepan sepertinya akan dipenuhi dengan berita mengenai kasting dan produksi film ini. Sebelumnya dikabarkan Ian McKellen akan kembali memerankan Gandalf dan Martin Freeman digadang-gadang sebagai aktor yang akan berperan sebagai Bilbo Baggins. The Hobbit merupakan adaptasi dari novel "The Hobbit; or There and Back Again" karangan J. R. R. Tolkien, yang menceritakan tentang petualangan Bilbo Baggins di Middle-earth.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.