Feature


Senin, 07 Juli 2014 - 17:25:39 WIB
Flick's 2014 Summer Movie Guide Part II
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3891 kali

Setelah dua bulan lalu Flick Magazine sudah menuliskan film-film musim panas apa saja yang menjadi rekomendasi untuk ditonton pada periode Mei hingga Juni 2014 dalam Flick's 2014 Summer Movie Guide Part I, maka sekarang saatnya kita memasuki bagian kedua dari tulisan tersebut. 

Di bagian kedua ini kami akan memberikan judul-judul apa saja yang layak untuk disaksikan, baik sendiri atau bersama teman-teman, di sisa musim panas 2014 ini. Tanpa banyak basa-basi lagi, inilah mereka:

 

01. DAWN OF THE PLANET OF THE APES

Dalam sekuel proyek reboot film fiksi-limiah klasik Planet of The ApesRise of the Planet of the Apes (2011), James Franco tidak lagi membintangi, tapi Andy Serkis kembali secara motion captire dan sekaligus sebagai pengisi suara Caesar, simpanes cerdas pimpinan bangsa kera dengan kemampuan seperti manusa, yang 10 tahun setelah film pertama mulai berkembang dengan pesat dan bisa saja mengancam habitat populasi manusia yang semakin sedikit akibat serangan virus berbahaya. 

Disutradarai oleh Matt Reeves (Cloverfield), Dawn of the Planet of The Apes menjanjikan petualangan yang lebih seru dan mendebarkan daripada film sebelumnya. Dibintangi oleh Gary Oldman, Jason Clarke dan Keri Russell.

Tanggal rilis: 11 Juli

Trailer:

 

02. PLANES: FIRE & RESCUE

Sekuel berikutnya datang dari film animasi sempalan Cars, yaitu Planes (2013). Tidak dinyanya memang jika film yang awalnya diniatkan untuk konsumsi home-video ini sukses saat dilepas di layar lebar. Berbuntut sebuah sekuel pula. Dane Cook masih kembali mengisi suara Dusty Crophopper, seorang, umm, seekor, umm, sebuah pesat balapan. 

Saat Dusty mengetahui jika mesinnya rusak dan tidak bisa ikut balapan lagi, ia pun kemudian bergabung bersama sebuah regu pemadam kebakaran pimpinan Blade Ranger (Ed Harris). Bergabung bersama dengan kumpulan ini ternyata memberi pelajaran bagi Dusty tentang bagaimana menjadi seorang pahlawan. Disutradarai oleh Roberts Gannaway.

Tanggal rilis: 18 Juli

Trailer:

 

03. HERCULES

Film kedua tahun ini yang mengangkat sosok mitologi Yunani legendaris, Hercules, menampilkan bintang laga kawakan Dwayne 'The Rock' Johnson sebagai sang manusia setengah dewa dengan kekuatan istimewa. Tidak tanggung-tanggung, Brett Ratner (Rush Hour) turun tangan sebagai sutradara filmnya.

Kisahnya mungkin sudah sering dibahas di film-film sebelumnya. Namun film yang diangkat dari novel grafis Hercules: The Thracian Wars ini akan bercerita tentang Hercules (Johnson) yang membantu seorang raja dan putrinya dalam melawan sosok tiran yang berbahaya. Dibintangi juga oleh John Hurt, Rufus Sewell, dan Josep Fiennes.

Tanggal rilis: 25 Juli

Trailer:

 

04. LUCY

Scarlett Johansson berperan sebagai Lucy, dalam film arahan Luc Besson berjudul sama, seorang perempuan yang awalnya biasa-biasa saja. Namun, saat ia keracunan narkoba yang seharusnya diselundupkannya. Uniknya, ia justru mendapatkan semacam kekuatan super setelahnya. 

Dengan kekuatan barunya, Lucy pun kemudian berhadapan dengan sosok-sosok berbahaya yang mengancam jiwanya. Selain Johansson, film aksi laga yang menjanjikan keseruan ini dibintangi juga oleh Morgan Freeman dan aktor watak asal Korea Selatan, Choi Min-sik. 

Tanggal rilis: 25 Juli

Trailer:

 

05. GUARDIANS OF THE GALAXY

Marvel Cinematic Universe mengembangkan dirinya dengan jenis superhero baru yang "berbeda". Mereka adalah Guardians of the Galaxy yang terdiri atas Peter Quill / Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Zaldana),  Drax the Destroyer (Dave Bautista), Groot (Vin Diesel) dan Rocket Racoon (Bradley Cooper). Berseting di angkasa luar, Guardians of The Galaxy akan menampilkan para pahlawan Marvel dalam sentuhan yang berbeda.

Disutradarai oleh James Gunn (Slither), Guardian of TheGalaxy merupakan bagian dari Fase 3 milik Marvel Cinematic Universe dan merupakan bagian dari kelanjutan kisah The Avengers berikutnya. Hadirnya super-villain Thanos (Josh Brolin) akan menjadi jembatannya. Dibintangi pula oleh John C. Reily, Lee Pace, Glen Close, Djimon Hounsou dan Benicio del Toro.

Tanggal rilis: 1 Agustus

Trailer:

 

06. TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES

Siapa yang tidak kenal dengan para kura-kura ninja ini. Raphael, Leonardo, MIchaelangelo, Donatelo dan juga guru yang membimbing mereka, sang tikus raksas bijaksana, Splinter. Setelah beberapa film, baik live action maupun animasi, kini Teenage Mutant Ninja Turtles kembali lagi. Dibawah naungan Michael Bay sebagai produser dan Jonathan Liebesman sebagai sutradara, mereka kembali siap memerangi kejahatan.

Versi live-action terbaru tentunya akan menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi masa kini serta menjanjikan efek khusus yang memukau. Didukung pula oleh barisan bintang populer seperti Megan Fox, Will Arnet, Whoopi Goldberg, Tony Shalhoub dan Johnny Knoxville. 

Tanggal rilis: 8 Agustus

Trailer:


07. THE EXPENDABLES 3

Film aksi laga yang menampilkan bintang-bintang laga...senior, The Expendables, memasuki jilid ketiganya. Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews dan Arnold Schwarzenegger, kembali lagi bekerjasama sebagai tim tentara bayaran tangguh yang harus menghadapi musuh-musuh berbahaya.

 Istimewanya, kini bergabung juga barisan bintang laga ternama lainnya, seperti Antonio Banderas, Wesley Snipes, Mel Gibson, Harrison Ford serta dimeriahkan oleh aktor spesialis antagonis, Robert Davi. Tidak mau kalah bergabung adalah bintang muda yang tengah naik daun, Kellan Lutz. Kali ini giliran Patrick Hughes yang bertugas sebagai sutradara film.

Tanggal rilis: 15 Agustus

Trailer:

 

08. SIN CITY: A DAME TO KILL FOR

Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya salah satu sekuel yang ditunggu-tunggu, Sin CIty: A Dame to Kill For, pun akan bisa disaksikan. Film arahan Robert Rodriguez ini masih akan memakai pendekatan seperti novel grafisnya dengan pemakaian warna hitam-putih sebagai tone utama. Beberapa pemain dari film pertama pun akan kembali beraksi, seperti  Jessica AlbaRosario DawsonJaime KingJude CiccolellaPowers BootheMickey RourkeClive Owen, dan Bruce Willis.

Bergabung pula para pemain baru seperti Eva GreenJosh BrolinJamie ChungJoseph Gordon-LevittDennis HaysbertMarton CsokasJulia GarnerJuno TempleRay LiottaStacy KeachChristopher MeloniLady GagaJeremy Piven, dan Crystal McCahill. Ramai sekali bukan?

Tanggal rilis: 22 Agustus

Trailer:


Dan itulah barisan film-film musim panas yang menjadi rekomendasi Flick Magazine. Jadi, kira-kira film apa saja yang akan disaksikan nanti, atau malah akan menyimak semuanya? Tentunya tergantung pada Anda sebagai penonton.

Well, sampai berjumpa di kemeriahan tahun depan!


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.