Feature


Selasa, 10 Desember 2013 - 19:38:26 WIB
'Nymphomaniac' Dan Barisan Poster Barunya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4927 kali

Saga erotis Lars von Trier, Nymphomaniac, kembali lagi merilis barisan poster. Berbeda dengan poster-poster sebelumnya yang merupakan poster karakter dalam ekspresi (maaf) orgasme, maka yang terbaru adalah menampilkan Shia LaBeouf dan Charlotte Gainsbourg dalam posisi yang "mengundang".

 

Dengan durasi sekitar empat jam, Nymphomaniac disiapkan sebagai film yang terbagi atas dua bagian. Oleh karenanya, film juga menampilkan dua poster lainnya yang diset untuk masing-masing bagian. Uniknya, poster menampilkan benda-benda yang dapat memancing "rasa penasaran".  Apa saja itu? Simak di bawah ini:

 

Poster untuk bagian pertama menampilkan mata pancing dan cambuk yang dibentuk untuk menyerupai hati. Jelas pemilihan benda-benda ini memiliki pemaknaan tertentu yang rasanya akan bisa kita pecahkan saat menyaksikan filmnya nanti.

Nymphomaniac bagian pertama akan dirilis pada tanggal 21 Maret 2014 dan bagian kedua pada tanggal 18 April 2014. 

Berikut sinopsis resminya:

“Nymphomaniac: Part One” is the story of Joe (Charlotte Gainsbourg), a self-diagnosed nymphomaniac who is discovered badly beaten in an alley by an older bachelor, Seligman (Stellan Skarsgård), who takes her into his home. As he tends to her wounds, she recounts the erotic story of her adolescence and young-adulthood (portrayed in flashback by Stacy Martin). “Part One” also stars Shia LaBeouf, Christian Slater, Uma Thurman, Sophie Kennedy Clark, Connie Nielsen and Udo Kier. ”Part Two” picks up with the story of Joe’s adulthood, and stars Jamie Bell, Willem Dafoe, Mia Goth and Jean-Marc Barr in addition to Gainsbourg, Skarsgård, Martin and LaBeouf.

Meski bukan film porno, film akan menampilkan adegan-adegan seks ekplisit yang sudah ditunjukkan sekelebat dalam trailer red-band yang sayangnya sudah dihapus dari YouTube. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.