News


Jumat, 11 Oktober 2013 - 00:08:31 WIB
O For Orgasm! Poster Karakter dari 'Nymphomaniac'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 5344 kali

Suka atau tidak, menunggu atau pun tidak menunggu, film terbaru dari auteur Denmark, Lars von Trier, Nymphomaniac, sudah mengundang rasa penasaran. Film berdurasi 5 jam dan dibagi dalam dua bagian ini diklaim sebagai epik erotis terpanas dan akan menampilkan adegan seks yang frontal.

Tidak hanya itu saja yang membuat Nymphomaniac (atau Nymph()maniac) begitu ditunggu. Keterlibatan aktor-aktor terkenal di dalamnya juga sangat mengundang perhatian. Shia LaBeouf, Charlotte Gainsborough dan Stellan Skarsgård akan bergabung bersama dengan nama-nama seperti Uma Thurman, Stacy Martin, Jamie Bell, Connie Nielsen, Christian Slater, Willem Dafoe, Mia Goth, Nicolas Bro, Sophie Kennedy Clark, Jens Albinus, dan Udo Kier.

Baru saja Nymphomaniac merilis serangkaian poster karakter sebagai teaser. Dan ini bukan poster karakter biasa, karena barisan poster tersebut menampilkan para aktor dan aktris tersebut dalam ekspresi, maaf, orgasme. Well, kecuali LaBeouf, who apparently think he too cool for performing an orgasm look, atau yah, mungkin begitulah ekspresinya saat mengakumulasi tensi seksualnya. 

Untuk melihat lebih jelas poster-poster tersebut, dapat mengakses laman resmi film di nymphomaniacthemovie.com

Mengutip wikiNymphomaniac berkisah tentang Joe (Charlotte Gainsbourg), seorang nymphomaniac, yang ditemukan dalam kondisi terluka akibat dipukuli, oleh seorang pria paruh baya bernama Seligman (Stellan Skarsgård). Film kemudian akan mengurai kehidupan Joe dari lahir hingga ia mencapai usia 50 tahun. 

Nymphomaniac akan dirilis pada saaat Natal untuk wilayah Denmark, dan akan melakukan world premiere di Festival Film Cannes di tahun 2014 mendatang. 

So, which one is yours?


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.