News


Rabu, 09 Maret 2011 - 10:56:53 WIB
New "Fast Five" Movie Poster and Trailer!
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3668 kali

Franchise "Fast and Furious" telah mencapai film kelimanya dengan dirilisnya "Fast Five" pada 29 April 2011 nanti. Film yang disutradarai oleh Justin Lin (Fast and Furious, The Fast and the Furious: Tokyo Drift) ini menceritakan tentang mantan polisi Brian O'Conner (Paul Walker) dan rekannya yang mantan napi Dom Toretto (Vin Diesel) berada di pihak yang berlawanan dengan hukum.

Sejak Brian dan Mia Toretto (Jordana Brewster) membawa kabur Dom dari hukuman, mereka terpaksa harus berkejar-kejaran dengan pihak berwajib dari perbatasan ke perbatasan lain. Sekarang mereka berada di Rio De Janeiro dan harus melakukan satu tugas lagi untuk bisa mendapatkan kebebasan.

Dom and Brian mengumpulkan para pembalap top untuk mengerjakan tugas tersebut. Di lain pihak seorang agen federal Luke Hobbs (Dwayne Johnson) ditugasi untuk mengejar Dom and Brian, dia dan timnya pun melancarkan serangan penuh untuk menangkap mereka. Film ini akan dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Dwayne Johnson dan Ludacris.

Poster dan trailer terbaru bisa disaksikan dibawah ini.

TRAILER


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.