News


Rabu, 09 Maret 2011 - 10:43:40 WIB
A New Lara Croft and 'Tomb Raider' Reboot to Come in 2013
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3252 kali

Setelah dibuatkan 2 film layar lebar, "Tomb Raider" yang merupakan adaptasi dari game akan kembali mencicipi bioskop. Produser Graham King mengumumkan pada 7 Maret lalu, studio miliknya, GK Films sudah mendapatkan hak cipta untuk film berasal dari videogame dengan tokoh utama bernama Lara Croft ini dan berencana untuk me-reboot franchise film bertema petualangan ini.

Film reboot Tomb Raider yang masih belum memiliki judul ini nantinya dijanjikan akan menampilkan petualangan yang lebih menegangkan dan seru. Film ini juga sedang mencari aktris baru yang akan memerankan Lara Croft, setelah pada 2 film sebelumnya diperankan oleh Angelina Jolie, "Lara Croft: Tomb Raider" di 2001 dan "Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life" di 2003.

Film pertama dari "Tomb Raider", menurut GK Films direncanakan untuk tayang di tahun 2013, belum ada sutradara dan penulis skenario yang direkrut untuk proyek ini. Ada rumor yang menyebutkan jika Olivia Wilde (Tron Legacy) akan bermain sebagai Lara Croft, namun dia sendiri menepis rumor tersebut.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.