News


Rabu, 09 Maret 2011 - 09:59:47 WIB
First Look: Adelaide Clemens in 'Silent Hill: Revelation 3D'
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3342 kali

Penggemar game 'Silent Hill" tunjuk tangan? satu...dua...tiga...wow banyak juga!! tentu saja game horror-survival serupa dengan seri "Resident Evil" ini punya basis fans yang banyak, karena game ini terkenal dengan atmosfir kengerian yang sangat luar biasa, suasana mencekam yang menusuk-nusuk keberanian pemain gamenya, dan makhluk-makhluk yang menyeramkan.

saya termasuk penggila game yang satu ini dan bisa dibilang termasuk salah-satu orang yang ketakutan setengah mati ketika memainkan game pertama "Silent Hill" di konsol playstation, satu lagi yang menarik dan merupakan ciri khas game ini, berbeda dengan seri "Resident Evil" yang condong ke action, game yang sudah menelurkan 7 seri ini cerdas ketika memainkan psikologi pemainnya.

Nah di tahun 2006, game "Silent Hill" diangkat menjadi film dan terbukti sukses, bagi saya ini adalah film adaptasi game yang berhasil mewakili unsur-unsur khas yang ada di game dan juga efektif dalam menyampaikan atmosfir mencekam di game untuk hadir dalam filmnya. Setelah 4 tahun berlalu, sekuelnya akhirnya akan segera memasuki tahap produksi dengan judul "Silent Hill: Revelation 3D".

Entah kenapa saya berharap film ini tidak latah dengan ikut-ikutan ditayangkan dalam 3-D, untuk cerita sendiri, "Silent Hill: Revelation 3D" akan membangun kisah antara ayah dan anak perempuannya. Bertahun-tahun Heather Mason, dimainkan oleh Adelaide Clemens (digambar diperlihatkan sedang menodongkan senjata) dan ayahnya melarikan diri dari kekuatan berbahaya yang tidak dapat dijelaskan. Sekarang ketika Heather beranjak 18 tahun, tiba-tiba ayahnya menghilang dan Heather menemukan dirinya bukanlah apa yang dipikirkan olehnya selama ini. Untuk menemukan sang ayah, Heather harus memasuki dunia iblis yang akan mengancam dan berusaha menjebaknya di dunia Silent Hill, selamanya.

Sayangnya, Christophe Gans yang menyutradarai film pertama tidak lagi berada dibalik layar, dan kursi penyutradaraan diserahkan pada Michael J. Bassett yang sebelumnya membesut Solomon Kane. Belum ada kabar kapan film ini akan dirilis, yang pasti saya akan menunggu dengan sabar untuk kembali diajak "bermain" ke Silent Hill, bagaimana dengan kalian? berikut foto pertama yang menampilkan Adelaide Clemens sebagai Heather Mason.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.