News


Kamis, 24 Februari 2011 - 14:55:13 WIB
Warner Bros to Remake 'The Bodyguard'
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3516 kali

Warner Bros dikabarkan akan me-remake film romantis berbalut thriller tahun 90an "The Bodyguard". Film aslinya menceritakan seorang agen yang dibintangi oleh Kevin Costner yang ditugasi untuk melindungi seorang diva, diperankan oleh Whitney Houston dari seseorang yang berniat jahat. Akhirnya seperti yang kita tahu keduanya terlibat hubungan asmara.

Di film remakenya nanti Jeremiah Friedman dan Nick Palmer akan dilibatkan untuk menulis cerita film ini. Karakter 'bodyguard' di versi terbaru ini akan diceritakan adalah tentara yang pernah bertugas di Irak dan pekerjaannya pertama ketika pulang ke Amerika adalah melindungi seorang selebritis terkenal.

"The Bodyguard" versi remake pun dibawa ke zaman modern, dimana akan ada keterlibatan dunia jejaring sosial, seperti twitter, lalu teknologi Google Maps, dan juga infotainment seperti TMZ, yang makin memudahkan orang lain untuk punya akses masuk ke dunia selebritis, yang sepertinya dimanfaatkan film ini untuk menambah drama ke dalam filmnya nanti.

Sebagai tambahan info, film ini akan menjadi proyek remake kedua Warner Bros, setelah remake 'A Star is Born' dikabarkan juga akan diproduksi dengan Beyonce sebagai bintangnya dan disutradarai oleh Clint Eastwood.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.