News


Kamis, 24 Februari 2011 - 13:16:33 WIB
New Posters: Pedro Almodovar’s ‘The Skin That I Inhabit’
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 8698 kali

"The Skin That I Inhabit" atau dalam bahasa Spanyol berjudul "La Piel que Habito" merupakan film dari sutradara Pedro Almodóvar, yang terkenal dengan film-filmnya seperti Broken Embraces, Bad Education, dan Talk to Her.

Film ini diadaptasi dari novel karya Thierry Jonquet, berjudul "Tarantula", menceritakan seorang dokter bedah plastik yang melakukan balas dendam kepada orang yang sudah memperkosa anak perempuannya. Namun film ini tidak hanya akan bercerita tentang balas dendam, karena selagi sang dokter memburu pelaku pemerkosa, dia juga mengurung istrinya dalam rumah lalu memerintahkannya melakukan hubungan seks dengan orang asing.

Cerita yang menarik dan sepertinya akan brutal? Pedro Almodóvar sendiri mengatakan jika ini adalah film terkejam yang pernah dia kerjakan dan Antonio Banderas, yang kembali bekerja sama dengan Almodóvar setelah 20 tahun (terakhir di film Tie Me Up! Time Me Down! pada tahun 1990), akan menjadi sang dokter bedah, Almodóvar mengungkap jika karakter yang dimainkan Banderas ini akan brutal.

Selain Antonio Banderas, film ini juga dibintangi Elena Anaya, Marisa Paredes, Jan Cornet, Roberto Alamo, Blanca Suárez, Eduard Fernández, José Luis Gómez, Bárbara Lennie, Susi Sánchez, Fernando Cayo and Teresa Manresa. "The Skin That I Inhabit" kemungkinan besar akan premiere di Cannes tahun ini, lalu rilis di Spanyol pada 9 September 2011.

Poster terbaru dari "The Skin That I Inhabit":


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.