News


Kamis, 24 Februari 2011 - 10:46:48 WIB
New Photo: Daniel Radcliffe in 'The Woman in Black'
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3608 kali

Beberapa hari yang lalu, kami memberitakan soal Daniel Radcliffe yang akan bermain di film indie-komedi 'The Amateur Photographer' sebagai seorang fotografer. Daniel Radcliffe juga akan bermain di film horor berjudul "The Woman in Black" dan hari ini foto terbaru yang menampilkan Radcliffe telah dirilis.

Di film ini, Radcliffe akan bermain sebagai seorang pengacara muda bernama Arthur Kipps, yang ditugasi untuk pergi ke sebuah desa yang sangat terpencil untuk mengurus beberapa berkas dari klien yang sudah meninggal. Saat Kipps bekerja di rumah kliennya tersebut, dia pun menemukan kejanggalan dan rahasia mengerikan dari rumah si klien dan terutama desa tersebut.

Jane Goldman (X-Men: First Class, Kick-Ass) akan menuliskan script untuk film ini. Radcliffe mengungkapkan jika apa yang dituliskan Goldman sangat indah sekaligus mengerikan dan dia sangat senang bisa jadi bagian dari "The Woman in Black" ini.

Ciaran Hinds (The Rite) dan Janet McTeer juga akan mengisi daftar pemain di film yang disutradarai oleh James Watkins, yang sebelumnya juga menyutradarai horor-thriller "Eden Lake'. Film ini dijadwalkan tayang di Inggris pada 28 Oktober 2011, namun belum ada kepastian tanggal rilis di Amerika dan semoga sempat mampir ke Indonesia. Berikut foto Daniel Radcliffe di "The Woman in Black".


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.