News


Selasa, 22 Februari 2011 - 11:32:48 WIB
Kevin Costner to Play Clark Kent's Father in 'Superman' Movie
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3509 kali

Kabar terbaru datang dari film "Superman", dimana Deadline Hollywood memberitakan jika pemenang Oscar, Kevin Costner, akan bermain di film yang disutradarai Zack Snyder tersebut, namun belum dipastikan juga karakter siapa yang akan dimainkan.

Lalu, Latino Review menambahkan (dari sumber terpercaya) jika Kevin Costner ditawari untuk bermain sebagai Jonathan Kent. Bersama dengan istrinya, Martha Kent, dia kelak akan menemukan roket milik Kal-El yang jatuh ke bumi di kota bernama Smallville. Mereka akan merawat anak ini seperti anak mereka sendiri dan memberi nama Clark Kent, yang nantinya dikenal dengan Superman.

Film Superman terbaru, yang punya judul sementara "The Man of Steel" ini sudah mempunyai pemeran untuk tokoh utama, yaitu aktor Inggris Henry Cavill. David S. Goyer menuliskan script film berdasarkan cerita yang dibuat olehnya dan Jonathan Nolan, saudara kandung Christopher Nolan, yang di film ini juga terlibat sebagai produser. Produksi film ini segera dimulai pada bulan Juni dan dijadwalkan tayang pada Desember 2012.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.