News


Selasa, 22 Februari 2011 - 09:10:19 WIB
Official Trailer for Sci-Fi Horror Film 'Apollo 18'
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3684 kali

Film bergaya mock-documentary atau dokumenter palsu yang punya ciri khas mengambil sudut pandang orang pertama untuk menambah sisi realistis kepada filmnya, memang sudah banyak kita temui di film-film macam 'Cloverfield', 'REC' dari Spanyol, 'Haunted Changi' dari Singapura, atau film horor fenomenal 'Paranormal Activity'. Namun sepertinya tema film seperti belum akan redup, justru makin digali untuk menghadirkan film-film bergaya sama namun dengan kemasan baru atau menempatkan penontonnya bukan lagi di bumi, contohnya film terbaru 'Apollo 18'.

'Apollo 18' yang dikemas dengan gaya dokumenter akan mengisahkan cerita dari sebuah rekaman yang pernah hilang lalu ditemukan (film-film seperti ini juga biasanya dikenal dengan nama 'lost footage'), didalamnya terdapat dokumentasi misi Apollo 18 di bulan yang belum pernah terpublikasi sebelumnya. Apollo 18 sendiri pada tahun 70an ceritanya diklaim Nasa dibatalkan namun dokumenter ini membuktikan jika misi tetap berjalan.

Penasaran seperti apa filmnya, tenang The Weinstein Company sudah dengan baik hati merilis trailernya yang bisa dilihat dibawah ini. Film yang disutradarai oleh sutradara asal Spanyol, Gonzalo Lopez-Gallego, dan diproduseri oleh Timur Bekmambetov (Wanted) ini dijadwalkan tayang pada 22 April 2011.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.