News


Jumat, 23 Mei 2014 - 10:16:12 WIB
Legendary Konfirmasi Gareth Edwards Kembali Di 'Godzilla 2'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3629 kali

Baru saja kita mendapat kabar jika Gareth Edwards akan menangangi proyek spin-off Star Wars, Legendary Pictures segera menyusul dengan mengumumkan jika sang sutradara asal Inggris ini akan kembali menggarap sekuel Godzilla. Dan tidak hanya satu, melainkan dua sekaligus. Yep, it's going to be a trilogy.

Meski dalam pernyataanya dalam mengerjakan Godzilla, Edwards menyebutkan ia membayangkan Godzilla sebagai film stand-alone tanpa bayangan sekuel di benak saat mengerjakannya, namun ternyata Thomas Tull dari Legendary menyebutkan jika Edwards selalu dalam proyeksi untuk sekuel Godzilla.

"Gareth's filmmaking talent makes him one of his generation's most creative and visionary directors. The plan has always been for Gareth to direct a different film before we started on another Godzilla, but who knew it would a Star Wars installment? We have a great plan in store for Godzilla fans and I am looking forward to seeing Gareth's imprint on the Star Wars universe."

Demikian pernyataan Tull seperti yang dikutip dari MovieWeb

Dan The Hollywood Reporter menyebutkan jika Edwards sebenarnya sudah terikat untuk mengerjakan Godzilla 2 dan Godzilla 3, meski saat ini masih berada dalam proses pengembangan. Bahkan belum ada naskah yang dikerjakan.

Dengan raihan di minggu pertama yang hampir menyentuh $200 juta, tentu tidak usah heran lagi jika sekuel Godzilla mendapat lampu hijau. Hanya saja cukup mengagetkan Legendary Pictures ternyata cukup percaya diri dengan meniatkan dua sekuel sekaligus. Apakah ada kemungkinan sekuel ini dikerjakan secara back-to-back?

Yang pasti nama Gareth Edwards tampaknya dipercaya sebagai jaminan akan keberhasilan, sehingga Legendary pun tak berniat untuk mencari penggantinya dalam mengerjakan proyek sekuel tersebut. Ditambah lagi dengan terlibatnya Edwards dalam proyek sempalan Star Wars, yang pastinya makin mempertebal jaminan akan namanya. 

Prestasi Edwards secara raihan box-office ini bahkan melampaui apa yang diraih Marc Webb, yang mengerjakan The Amazing Spider-Man setelah proyek fillm "kecil"-nya, 500 Days Of Summer. Apalagi Monsters, film debut Edwards, dikerjakan dengan bujet yang relatif jauh lebih kecil.

Meskipun rasa-rasanya kita berharap Edwards bisa mengerjakan proyek-proyek lain di luar Godzilla, tapi setidaknya kita lega karena sang raja monster tetap berada di tangan tepat yang mengerti dirinya.

Ditunggu.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.