Feature


Jumat, 09 Juli 2021 - 16:11:56 WIB
Serial Animasi Marvel Studio, What If...?, Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai Agustus
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 324 kali

Disney+ Hotstar baru mengumumkan trailer dan poster serial terbaru Marvel Studio, yaitu What If…?, yang akan menampilkan kejadian-kejadian epik dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam bentuk animasi.

Menciptakan multiverse dengan kemungkinan tak terbatas, What If…? menampilkan karakter favorit para penggemar, termasuk Peggy Carter, T’Challa, Doctor Strange, Killmonger, Thor, dan masih banyak lagi.

Serial terbaru ini disutradarai oleh Bryan Andrews dengan AC Bradley sebagai head writer, menampilkan aksi ikonik MCU dengan plot yang tak terduga. Serial animasi pertama dari Marvel Studios ini akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Rabu, 11 Agustus mendatang.

Serial terbaru Marvel Studios, What If…?  bisa disaksikan dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia.

Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia. Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi, termasuk GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

Selain itu, guna menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi para penggunanya, Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan antarmuka dalam Bahasa Indonesia yang lebih mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci yang telah disesuaikan dalam Bahasa Indonesia.

Fitur terbaru dari Disney+ Hotstar ini juga dilengkapi fitur subtitle Bahasa Indonesia yang telah tersedia sejak peluncuran platform pada tahun lalu. Untuk mengakses fitur ini, pengguna dapat menyetel pengaturan bahasa ke “Bahasa Indonesia” pada situs browser Disney+ Hotstar. Kita juga dapat mengakses fitur ini pada aplikasi ponsel dengan mengubah pengaturan bahasa ponsel ke dalam “Bahasa Indonesia”.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Marvel Studios’ What If…?, atau untuk mendapatkan informasi menarik lainnya dari Disney+ Hotstar, bisa kunjungi akun media sosial Disney+ Hotstar di Twitter @DisneyPlusID, Instagram di @DisneyPlusHotstarID, dan Facebook di Disney+ Hotstar ID.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.