Feature


Sabtu, 08 Mei 2021 - 16:49:27 WIB
A Quiet Place Part II Tawarkan Ketegangan Maksimal Dalam Trailer Finalnya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 970 kali

A Quiet Place Part II akhirnya akan menyambangi bioskop di akhir bulan ini, setahun dari tanggal rilis orisinalnya, setelah harus tertunda akibat pandemi menyerang.

Untuk mengingatkan para fans dan membangun antisipasi untuk sekuel A Quiet Place ini, Paramount Pictures telah merilis sebuah trailer final untuk filmnya.

Sebagaimana trailer pertamanya, preview terbaru ini sekali lagi memperlihatkan adegan situasi sebelum para monster menyerang dan menyebabkan apokalips sebagaimana yang kita saksikan di film pertama. Kali ini dari sudut pandang Lee Abbott (John Krasinski).

Dari sana sana video berpindah ke masa kini, saat sang istri, Evelyn (Emily Blunt) dan tiga anak mereka harus melakukan perjalanan untuk menemukan lokasi tinggal baru sembari tetap menjaga kesunyian.

Keluarga Abbott kemudian bertemu dengan serangkaian orang baru, termasuk karakter yang diperankan Cillian Murphy dan Djimon Hounsou, yang membangun sebuah tempat persembunyian dari serangan monster. Namun, alih-alih memilih aman, Evelyn memutuskan untuk mencari orang lain untuk diselamatkan.

Trailer juga bertugas sebagai "undangan" kepada para penonton untuk kembali ke bioskop, sebagaimana sebuah ulasan di Fandango yang menyebutkan, "(Film) ini dibuat untuk sebuah pengalaman bioskop."

Krasinski, yang kembali menjabat sebagai sutradara untuk sekuelnya, juga mengajak untuk menonton film di bioskop. Ia menyebutkan jika film memang didesain untuk sebuah pengalaman teatrikal, atau layar lebar. Lebih lanjut ia menyebutkan jika film keduanya ini memiliki skala yang lebih besar dan juga dihadirkan dengan lebih menyeramkan.

Blunt juga tak mau kalah antusias dengan filmnya. A Quiet Place Part II adalah sebuah sebuah horor, ungkap Blunt, jadi kita harus menontonnya dalam kegelapan, melompat dan kaget bersama-sama (penonton lain).

Dibintangi juga oleh Millicent Simmonds dan Noah Jupe, A Quiet Place Part II akan tayang mulai tanggal 28 Mei.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.