Feature


Rabu, 24 Maret 2021 - 11:55:13 WIB
Cruella & Black Widow Akan Tayang Simultan Di Bioskop & Disney+
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 669 kali

Beberapa film rilisan Disney akhirnya menemukan kepastian bagaimana mereka tayang nantinya, termasuk untuk kisah spin-off 101 Dalmatians dan berkisah tentang asal muasal sang antagonis, Cruella de Vil, dalam Cruella.

Menilik laporan dari Variety, Cruella akan dirilis secara simultan atau bersamaan di bioskop dan juga platform streaming Disney+ pada tanggal 28 Mei mendatang. Mengingat film tayang di Disney+ melalui Premiere Access, maka akan ada tambahan dana untuk bisa menonton filmnya.

Emma Stone memerankan Cruella de Vil versi muda dalam Cruella. Film berseting di kota London era 1970-an, di tengah revolusi punk-rock, dan berkisah tentang seorang gadis muda pintar dan kreatif bernama Estella (Emma Stone), yang bertekad untuk mengangkat namanya di dunia perancang busana. Ia juga berteman dengan sepasang pencuri.

Suatu hari kreasi Estella menarik perhatian Baroness von Hellman, seorang legenda fashion yang chic dan sangat haute (diperankan aktris pemenang Oscar, Emma Thompson). Tapi hubungan mereka kemudian menjadi jalan bagi Estella untuk memeluk sisi gelap dirinya dan kemudian menjadi Cruella yang modis namun penuh dendam.

Cruella digarap oleh Craig Gillespie yang terangkat namanya berkat film biografi Tonya Harding yang diperankan Margot Robbie, I Tonya. Ia menyutradarai film berdasarkan naskah tulisan Dana Fox dan Tony McNamara, sedang cerita oleh Aline Brosh McKenna dan Kelly Marcel & Steve Zissis.

Selain Cruella, Disney juga mengungkap tanggal tayang untuk film Marvel Cinematic Universe yang sudah lama tertunda, Black Widow. Sama halnya dengan Cruella, film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini juga akan tayang secara simultan di bioskop dan Disney+ mulai tanggal 9 Juli.

Penayangan Disney+ Black Widow adalah melalui Premier Access, sehingga penonton harus merogoh kocek dengan menambahkan $30 untuk bisa menonton filmnya.

Meski vaksin COVID-19 mulai didistribusikan di berbagai wilayah di Amerika Serikat dan mulai dibukanya kembali berbagai bioskop, namun kondisi film Musim Panas tahun ini masih dalam pertanyaan. Oleh karenanya, tidak heran jika studio-studio besar, termasuk Disney, tetap memberikan kita pilihan dalam menyaksikan filmnya, entah di bioskop atau di dalam nyamannya rumah masing-masing.

Disney bukan satu-satunya yang memberi opsi sejenis, karena Warner Bros. juga menyediakan penawaran yang mirip dengan platform streaming mereka, HBO Max. Yang menjadi pembeda, jika Disney+ masih menarik biaya tambahan untuk beberapa film-film baru yang tayang secara simultan, maka HBO Max hanya memberlakukan biaya langganan bulanan saja dan tidak lebih. Oleh karena itu, film-film blockbuster seperti Godzilla vs. Kong atau Mortal Kombat, akan tersaji gratis untuk para pelanggan HBO Max.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.