Feature


Rabu, 10 Februari 2021 - 20:42:44 WIB
GoPlay Angkat Fenomena Terkini Melalui Drama Serial Mama Mama Milenial
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1673 kali

GoPlay, platform video-on-demand dan live streaming interaktif dari Gojek kembali menjadi wadah bagi para sineas dan konten kreator lokal dalam berinovasi dan berkarya di masa adaptasi kebiasaan baru. 

Mengawali tahun 2021 dengan semangat baru, GoPlay memperkenalkan GoPlay Original Mama Mama Milenial yang diperankan bintang-bintang muda ternama serta memiliki alur cerita kehidupan rumah tangga yang dekat dengan masyarakat, menjadikan serial ini sebagai tontonan wajib di watchlist Anda. 

Berkolaborasi dengan rumah produksi Starvision, serial Mama Mama Milenial ini menyorot permasalahan rumah tangga lima perempuan muda yang bersahabat sejak masa SMA. Mereka pernah berjanji untuk menikah muda dan hidup bahagia. Dipertemukan kembali sepuluh tahun kemudian di sebuah acara reuni, mereka pun dikejutkan oleh berbagai kisah yang tak terduga dalam menjalani rumah tangga masing-masing. Dibintangi oleh Mikha Tambayong (Aira), Steffi Zamora (Bilqis), Nasya Marcella (Chaca), Rania Putrisari (Debby) dan Taskya Namya (Eda), serial ini juga dipenuhi drama dan canda tawa. 

Tak hanya hadir sebagai wadah berkreasi para penggiat industri perfilman, GoPlay memberi dukungan sepanjang proses kreatif, termasuk pendampingan dalam penulisan naskah dan produksi Mama Mama Milenial. Chicha Dipsy selaku Head of Creative Development GoPlay mengatakan, “Tak hanya menghadirkan kisah yang sangat mengena dengan fenomena nikah muda dewasa ini, unsur-unsur persahabatan yang mengharukan dan penyampaian cerita yang menarik menggunakan metode Point of View (PoV) juga dapat membuat anda berempati terhadap masing-masing karakter Mama Mama Milenial di setiap episode-nya.” 

Bekerja sama dengan sejumlah talenta belakang layar terbaik di Indonesia seperti sutradara Archie Hekagery, talent coordinator Nanda Giri, producer Marinelza dan executive producer Chand Parwez, serial Mama Mama Milenial akan menjadi sebuah karya yang ditunggu-tunggu. 

Salah satu pemeran utama Mama Mama Milenial yang memerankan karakter Aira, aktris dan penyanyi Mikha Tambayong, juga menyampaikan antusiasmenya akan serial mendatang ini, “Senang sekali bisa menjadi bagian dari serial ini karena selain ceritanya yang menarik, menurut saya Mama Mama Milenial mengangkat pesan-pesan penting mengenai pernikahan muda yang kini menjadi fenomena di kalangan milenial. Saya jadi banyak belajar bahwa banyak hal yang perlu dipikirkan matang-matang sebelum memutuskan untuk menikah, apalagi menikah muda seperti karakter Aira yang saya perankan. Pokoknya harus banget nonton serial ini di GoPlay! Dari serial ini juga saya mendapatkan banyak sahabat baru seperti Steffi, Nasya, Rania, dan Taskya yang membuat pengalaman syuting jadi lebih memorable.” 

Sejalan dengan kampanye Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan (J3K) Gojek, proses syuting serial Mama Mama Milenial dilengkapi dengan protokol COVID-19 lengkap demi menjaga kesehatan dan keamanan seluruh kru dan pemain yang terlibat. Seluruh kru dan pemain juga melalui proses pemeriksaan kesehatan dan pelaksanaan rapid test berkala oleh MediCall. 

GoPlay Original Mama Mama Milenial mulai tayang tanggal 14 Januari 2021 dengan menghadirkan sebanyak dua belas (12) episode, yang masing-masing berdurasi sekitar 30 menit. Episode baru serial ini akan tayang secara eksklusif di GoPlay setiap hari Minggu. 

GoPlay berkomitmen untuk terus menghadirkan hiburan dengan berbagai format baru untuk menemani para pengguna secara aman melalui jaringan daring di masa adaptasi kebiasaan baru ini. Untuk mendukung pengalaman menonton bersama keluarga dan orang tersayang secara lebih seru di rumah, pengguna dapat memanfaatkan fitur TV Cast GoPlay dengan cara mengklik ikon Chromecast untuk pengguna Android dan Airplay untuk pengguna iOS. 

Untuk dapat mengakses GoPlay, para pengguna dapat mengunduh aplikasi GoPlay di App Store dan Play Store. Menyambut peluncuran serial Mama Mama Milenial, para pengguna bisa mendapatkan harga spesial Rp 10.000/bulan akses GoPlay sepuasnya khusus untuk konten-konten SVOD GoPlay dalam periode 14 hingga 28 Februari 2021. Penawaran ini akan tersedia untuk semua Gojek user dengan membeli akses GoPlay di website tanpa promo code khusus. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.