Feature


Selasa, 01 Mei 2018 - 22:14:35 WIB
Trailer Terbaru 'Ant-Man and the Wasp' Tawarkan Aksi Seru Dan Riang
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2206 kali

Setelah Avengers: Inifinity War yang agak... depresif, para penggemar Marvel Cinematic Universe mungkin perlu sesuatu yang lebih ringan, riang dan jenaka, meski tentu saja tetap seru. Maka hadirlan Ant-Man and The Wasp. Setidaknya untuk sementara kita saksikan saja dulu trailer terbarunya. 

Bagi yang sudah menyaksikan Inifinity War mungkin bertanya-tanya kemana gerangan perginya Scott Lang alias sang Ant-Man? Pertanyaan ini rupanya begitu menggelitik (padahal sudah ada penjelasan sekilas dalam film) sehingga Marvel merasa perlu menjadikannya sebagai semacam teaser untuk membangun hype untuk Ant-Man and the Wasp yang akan dirilis tanggal 5 Juli mendatang. 

Di video pendek yang dilepas Marvel sebagai teaser atau pengumuman untuk kehadiran trailer terbaru Ant-Man and the Wasp, kita bisa melihat beberapa bintang MCU, seperti Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Benedict Cumberbatch atau Scarlett Johansson yang mempertanyakan keberadaan Ant-Man saat para superhero sedang sibuk melawan Thanos dalam Inifinity War

Dan tentu saja sesuai janji teaser di atas, Ant-Man and the Wasp pun merilis trailer terbarunya. Mengingat Ant-Man (2015) bernuansa komedi yang lebih kental ketimbang film-film MCU, maka menilik trailernya Ant-Man and the Wasp yang diset sebagai sekuel pun masih mengusung semangat yang sama.

Kali ini sang Ant-Man ditemani oleh The Wasp alias Hope van Dyne yang masih diperankan oleh Evangeline Lily. Hope kini sudah "diupgrade" oleh sang ayah, Hank Pym (Michael Douglas), sehingga memiliki kekuatan super yang tak kalah (bahkan mungkin lebih) dibandingkan Scott Lang.

Menilik trailer musuh yang harus dihadapi Ant-Man dan The Wasp adalah sosok Ghost (Hannah John-Kamen) yang memiliki kemampuan yang tak kalah dibandingkan duo Ant-Man dan The Wasp. 

Trailer juga mengambalikan karakter-karakter dari film pertama yang kembali terlibat, seperti Luis (Michael Peña), Dave (Tip "T.I." Harris) dan putri Lang, Cassandra (Abby Ryder Forston). Sayangnya masih belum ada penampakan Michelle Pfeiffer sebagai  Janet van Dyne, sang The Wasp orisinal, sekaligus ibu Hope dan istri Hank Pym, yang menghilang di Quantum Realm beberapa tahun lalu. 

Berikut sinopsis untuk Ant-Man and The Wasp:

From the Marvel Cinematic Universe comes a new chapter featuring heroes with the astonishing ability to shrink: “Ant-Man and The Wasp.” In the aftermath of “Captain America: Civil War,” Scott Lang (Paul Rudd) grapples with the consequences of his choices as both a Super Hero and a father. As he struggles to rebalance his home life with his responsibilities as Ant-Man, he’s confronted by Hope van Dyne (Evangeline Lilly) and Dr. Hank Pym (Michael Douglas) with an urgent new mission. Scott must once again put on the suit and learn to fight alongside The Wasp as the team works together to uncover secrets from their past

Belum diketahui apakah plot dalam Ant-Man and The Wasp akan terjadi setelah atau sebelum peristiwa yang terjadi dalam Avengers: Inifinity War karena trailer tidak memberi indikasi untuk itu. Jadi yang perlu kita lakukan untuk mengetahui jawabannya adalah menunggu saat film dirilis.

Ant-Man and The Wasp disutradarai Peyton Reed.

Simak trailer terbaru dan poster Ant-Man and the Wasp di bawah ini:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.