Feature


Jumat, 08 April 2016 - 14:31:47 WIB
Simak Teaser Trailer 'Rogue One: A Star Wars Story'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4176 kali

Meskipun Star Wars: The Force Awakens membuka lembaran baru di saga luar angkasa ini, tapi film terbaru dari franchise Star Wars justru kembali ke beberapa dekade sebelumnya.

Tepatnya sebelum peristiwa yang terjadi dalam Star Wars Episode IV: A New Hope. Berjudul Rogue One: A Star Wars Story, film akan mengikuti beberapa pejuang perlawanan dalam upayanya dalam mencuri rencana Death Star.

Film memulai proses syuting di musim panas tahun lalu, hanya beberapa bulan sebelum The Force Awakens tayang, namun belum setahun kita sudah bisa menyaksikan beberapa adegan dalam film berkat sebuah teaser trailer yang baru saja dirilis. 

Rogue One menandakan film spin-off atau sempalan pertama dari franchise Star Wars. Tidak seperti film Star Wars lain, film tidak membahas tentang Jedi atau The Force. It's more like a heist movie in space. Atau menurut sang sutradara, Gareth Edwards (Monsters, Godzilla), "a war movie."

Menilik trailernya, Rogue One cenderung hadir dengan tone yang lebih gelap dan abu-abuh, alih-alih hitam putih atau yang baik melawan yang jahat seperti halnya induk film ini. 

Dan jika dicermati, karakter Jyn Erso yang diperankan Felicity Jones agak mengingatkan akan Katniss Everdeen dari The Hunger Games.

Film dibintangi juga oleh, Mads Mikkelsen, Forest Whitaker, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Jiang Wen, Alan Tudyk, Riz Ahmed, dan Jonathan Aris, yang sebagian besar dari mereka sudah bisa dilihat penampakannya dalam trailer tersebut. 

Rogue One: A Star Wars Story akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2016.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.