Feature


Senin, 22 Juli 2013 - 18:38:00 WIB
Poster dan Trailer Resmi Dari Crazy Love
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2177 kali

Poster dan trailer resmi untuk persembahan terbaru dari Maxima Pictures menyusul kesuksesan Refrain yang nyaris menggapai angka 300 ribu penonton, Crazy Love, telah dilepas untuk dinikmati khalayak ramai. Dengan menjumput referensi dari sampul album The Beatles yang ikonik, Abbey Road, tampilan poster dari film memerlihatkan lima pemain utama yang bahagia kala tengah menyeberangi sebuah zebra cross. Sementara dalam trailer yang membentang sepanjang 2 menit 9 detik, kita memeroleh sedikit banyak gambaran bagaimana film yang mengambil jalur drama percintaan remaja ini akan bertutur.

Inilah poster resmi dari Crazy Love:

Poster

Apa yang dituturkan dalam Crazy Love masih tidak jauh-jauh dari seputaran peliknya kehidupan percintaan remaja SMA serta deretan konflik yang menguji jalinan persahabatan. Kumbang (Adipati Dolken) menjalani masa muda dengan santai. Bersama ketiga sahabatnya, Abdu (Kemal Palevi), Daniel (Herichan), dan Basuki (Zidni Adam), mereka kerap membuat ulah di sekolah, termasuk menggoda Olive (Tatjana Saphira), gadis pintar dan cantik yang menjadi incaran mereka sejak lama. Aksi konyol dan prestasi jeblok yang ditorehkan Kumbang membuat Kepala Sekolah (Ray Sahetapy) menugaskan Olive menjadi mentor Kumbang untuk mengejar ketertinggalannya di sekolah. Hal ini lantas dimanfaatkan oleh Kumbang untuk mendekatkan diri pada Olive dan membuktikan bahwa ada yang spesial dalam hatinya.

Crazy Love adalah film drama romantis produksi Maxima Pictures yang digarap oleh Guntur Soeharjanto berdasarkan skrip yang diracik oleh rekan-rekannya dari Tampan Tailor, Cassandra Massardi dan Alim Sudio. Film yang menghadirkan Judika dalam sebuah penampilan khusus ini dibintangi Adipati Dolken, Tatjana Saphira, Kemal Palevi, Zidni Adam, Herichan, Una Putri, dan Ray Sahetapy. Menurut rencana, film dengan tagline 'love makes you crazy' ini akan ditayangkan di berbagai bioskop Indonesia mulai 22 Agustus 2013.  

Trailer:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.