Feature


Minggu, 21 Juli 2013 - 11:54:29 WIB
Full Trailer Perdana "The Hunger Games: Catching Fire"
Diposting oleh : Nita - Dibaca: 2498 kali

Seperti yang telah dijanjikan pihak Lionsgate, full trailer perdana "The Hunger Games: Catching Fire" telah dirilis pada acara Comic Con 2013 tanggal 20 Juli. Petualangan Katniss Everdeen dan Peeta Mellark berlanjut dalam pertarungan 75th Annual The Hunger Games, di mana para pemenang dari keduabelas distrik sejak dua puluh lima tahun terakhir dipertemukan kembali.

Kemenangan kontroversial Katniss (Jennifer Lawrence) dan Peeta (Josh Hutcherson) dalam Hunger Games setahun lalu menimbulkan munculnya pergerakan perlawanan terhadap pemerintahan otoriter Capitol. Presiden Snow (Donald Sutherland) mencoba untuk meredam kekacauan yang ditimbulkan oleh para rakyat dengan menghukum sadis para pemberontak termasuk Gale Hawthorne (Liam Hemsworth), sahabat karib Katniss.

Plutarch Heavensbee (Phillip Seymour Hoffman) diangkat menjadi game maker terbaru oleh Presiden Snow dalam permainan kali ini. Salah satu tujuannya adalah untuk menyingkirkan Katniss yang telah memicu adanya pemberontakan di beberapa distrik. Keberanian Katniss yang ia tunjukkan ketika memenangkan permainan tahun lalu menyadarkan rakyat Panem bahwa selama ini mereka tidak berdaya dan ditindas oleh pemerintahan otoritarian tersebut.

"The Hunger Games: Catching Fire" akan dirilis pada tanggal 22 November 2013 dan disutradarai oleh Francis Lawrence.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.