Feature


Rabu, 17 Juli 2013 - 15:54:54 WIB
Poster, Trailer, dan Foto Adegan Film Bismillah Aku Mencintaimu
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 3563 kali

Demi menyemarakkan bioskop di tanah air pada Ramadhan tahun ini, RK 23 Pictures (Dawai 2 Asmara, Sajadah Ka'bah) telah siap untuk meluncurkan film kelima mereka yang berjudul Bismillah Aku Mencintaimu. Menilik dari judul serta masa tayang yang bertepatan dengan bulan suci, maka jelas persembahan terbaru dari RK 23 Pictures ini adalah sebuah film religi yang mengangkat kisah percintaan yang santun nan Islami dengan latar belakang pesantren. Film yang konon kabarnya telah merampungkan proses pengambilan gambar sejak akhir tahun 2011 silam ini pun sudah meluncurkan sejumlah materi promosi dalam bentuk poster, trailer, serta foto-foto adegan menyusul tanggal perilisan yang semakin dekat. 

Apa yang dikisahkan oleh Bismillah Aku Mencintaimu bermula dari sebuah insiden memilukan yang membawa Egi (Gilbert Marciano) bertemu dengan sosok Fatimah (Ghea D’Syawal) yang 180 derajat berbeda latar belakang kehidupannya. Egi adalah individu yang bicara dan sikapnya pahit, urakan dan kasar serta terjerat narkoba. Sementara Fatimah adalah seorang puteri kepala Pesantren yang santun, peka dan lembut. Hubungan pertemanan antara Egi dengan Fatimah yang sederhana namun sangat religius sedikit banyak menularkan dampak positif yang akhirnya mengikat hati Egi untuk berusaha menyatakan cintanya kepada Fatimah.

Inilah poster resmi dari Bismillah Aku Mencintaimu:

Poster

Bismillah Aku Mencintaimu adalah film drama romantis yang digarap dan ditulis naskahnya oleh Asep Kusdinar yang sebelumnya telah sukses menelurkan Sajadah Ka'bah. Dibintangi oleh Gilbert Marciano, Ghea D’Syawal, Sam Moses, dan Aditya Darmawan, film turut dipermanis dengan skoring musik gubahan Tya Subiakto yang berkontribusi dalam memperindah adegan-adegan yang ada melalui musik latar yang dramatis. Menurut rencana, film berdurasi 80 menit ini akan dirilis di berbagai bioskop Indonesia mulai 18 Juli 2013. 

Trailer:

Beberapa foto adegan dari film Bismillah Aku Mencintaimu:

Bismillah1

Bismillah2

Bismillah3

Bismillah4

Bismillah5

Bismillah6

Bismillah7


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.