Feature


Rabu, 17 Juli 2013 - 06:26:38 WIB
Poster Para Tributes dalam "The Hunger Games: Catching Fire"
Diposting oleh : Nita - Dibaca: 4288 kali

Satu lagi update terbaru dari film adaptasi trilogi buku "The Hunger Games" karya Suzanne Collins yang akan rilis akhir tahun ini, "Catching Fire"! Beberapa poster karakter para tributes yang akan bertarung dalam permainan Hunger Games telah dirilis.

Jennifer Lawrence sebagai Katniss Everdeen

Josh Hutcherson sebagai Peeta Mellark

Jena Malone sebagai Johanna Mason

Sam Claflin sebagai Finnick Odair

Permainan Hunger Games kali ini akan sedikit berbeda karena para tribute merupakan pemenang-pemenang dari dua puluh lima tahun terakhir kompetisi itu dilaksanakan. Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson) akan kembali mewakili Distrik 12 sebagai pemenang kontroversial Hunger Games tahun lalu karena belum pernah ada dua pemenang sebelumnya.

Dengan game maker baru bernama Plutarch Heavensbee (Phillip Seymour Hoffman), setting permainan kali ini akan didominasi oleh air (berbeda dengan sebelumnya yang berupa hutan). Sam Claflin ("Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides") dan Jena Malone ("Suckerpunch") akan memerankan dua tokoh baru, Finnick Odair dan Johanna Mason, yang merupakan salah satu pesaing terberat Katniss dan Peeta dalam film ini.

"The Hunger Games: Catching Fire" akan dirilis secara internasional pada tanggal 22 November 2013.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.