Feature


Rabu, 17 Juli 2013 - 06:07:21 WIB
Vin Diesel dalam Foto Teaser Terbaru Film "Riddick"
Diposting oleh : Nita - Dibaca: 4698 kali

Vin Diesel akan kembali meramaikan layar lebar tahun ini dalam “Riddick”, film ketiga dari seri “The Chronicles of Riddick”. Foto teaser terbaru telah dirilis melalui akun twitter resmi film tersebut, menampilkan siluet Riddick serta hewan peliharaannya, jackal:

Vin Diesel dalam foto teaser terbaru

Dalam film ini dikisahkan Riddick (diperankan Diesel) yang telah dikhianati dan ditinggalkan oleh para Necromongers di sebuah planet yang terisolasi. Planet ini ternyata adalah hunian para alien yang sangat mematikan, dan Riddick harus menyelamatkan diri untuk segera kembali ke Furiya, planet asal Riddick, sebelum dihancurkan. Tak hanya itu, para manusia juga turut berdatangan ke planet yang terisolasi tersebut untuk memburu dan membunuh Riddick.

“Riddick” akan kembali disutradarai dan ditulis oleh David Twohy yang juga menggarap dua film pendahulunya, “Pitch Black” dan “The Chronicles of Riddick”. Karl Urban, Kathee Sackhoff, Nolan Gerald Funk, dan penyanyi Keri Hilson juga turut bermain dalam film yang akan dirilis pada tanggal 6 September 2013 ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.