Feature


Selasa, 16 Juli 2013 - 05:34:25 WIB
Foto Terbaru "The Hunger Games: Catching Fire"
Diposting oleh : Nita - Dibaca: 4042 kali

Lionsgate baru saja merilis stills terbaru dari sekuel “The Hunger Games”, “Catching Fire”. Foto ini menampilkan Josh Hutcherson, Elizabeth Banks, dan Jennifer Lawrence dalam setting The Reaping Day (hari pemilihan tribute dari masing-masing distrik sebelum permainan dimulai).

Josh Hutcherson, Elizabeth Banks, dan Jennifer Lawrence dalam

Dalam film ini, Hutcherson dan Lawrence akan kembali memerankan dua tokoh utama Peeta Mellark dan Katniss Everdeen; yang kembali diturunkan dalam permainan keji The Hunger Games untuk kedua kalinya. Permainan kali ini akan sedikit berbeda, karena semua pemenang Hunger Games terdahulu dari keduabelas distrik akan dipertemukan dalam pertarungan ini, yang juga disebut sebagai Quarter Quell.

Beberapa cast baru yang telah dipilih antara lain Sam Claflin yang memerankan Finnick Odair dari Distrik 4, Jena Malone memerankan Johanna Mason, seorang gadis sarkastis dan pintar dari Distrik 7, dan Phillip Seymour Hoffman sebagai Plutarch Heavensbee, game maker baru dari Capitol yang menggantikan Seneca Crane (diperankan Wes Bentley di film sebelumnya). Sementara Stanley Tucci, Donald Sutherland, Lenny Kravitz, Liam Hemsworth, dan Woody Harrelson akan kembali memerankan Caesar Flickerman, President Snow, Cinna, Gale Hawthorne, dan Haymitch Abernathy yang telah muncul dalam film pertama.

“The Hunger Games: Catching Fire” akan dirilis pada tanggal 22 November 2013, disutradarai oleh Francis Lawrence yang pernah menangani “I Am Legend” dan “Water for Elephants”. Full trailer film ini akan dirilis pada acara tahunan Comic Con di San Diego tanggal 20 Juli mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.