Feature


Selasa, 02 Juli 2013 - 22:23:26 WIB
Menengok Trailer dan Poster Resmi Dari Film La Tahzan
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2377 kali

Salah satu film yang siap mengisi libur Lebaran pada tahun ini, La Tahzan, baru-baru ini melepas sebuah trailer beserta poster resmi. Dalam trailer yang durasinya membentang hingga 2 menit 30 detik, kita berkesempatan untuk mengintip seperti apa film ini nantinya akan dikemas. Bermain-main di ranah romansa religi dengan dibubuhi lagu 'Bidadari Surga' dari almarhum ustadz Jefri Al Buchori sebagai lagu pengiring dan latar belakang film yang mayoritas mengambil tempat di Jepang, rasa-rasanya La Tahzan dengan mudah menjadi salah satu film Lebaran tahun ini yang diantisipasi oleh masyarakat. 

Apa yang dituturkan oleh La Tahzan adalah mengenai kisah percintaan segi rumit yang melibatkan Viona (Atiqah Hasiholan), Yamada (Joe Taslim), dan Hasan (Ario Bayu). Viona bertolak ke Kansai, Osaka, untuk mengambil sebuah program yang memungkinkan dia untuk bekerja sekaligus belajar. Dalam sebuah kesempatan, Viona berjumpa dengan Yamada, seorang fotografer freelance yang memahami Bahasa Indonesia. Mengingat tak banyak kawan yang dimiliki oleh Viona di Jepang, maka hubungannya dengan Yamada pun cepat menjadi akrab. Bahkan, percikan asmara diantara mereka tak terhindarkan sampai-sampai Yamada rela menjadi mualaf. Namun, kemudian hadir Hasan, teman dekat Viona, dalam kehidupan mereka. Sebuah kejujuran yang meluncur dari mulut Hasan, menjadikan segalanya yang terlihat baik-baik saja di awal, menjadi rumit. Ketiga tokoh ini pun dihadapkan pada persimpangan dalam memilih agama, kekekasih dan masa depan. 

Berikut ini adalah poster resmi dari La Tahzan:

Poster

La Tahzan adalah film drama romantis produksi Falcon Pictures yang diangkat dari cerita berjudul 'Pelajar Setengah TKI' karya Ellnovianty Nine yang termuat dalam buku 'La Tahzan for Students'. Ditunjuk sebagai sutradara adalah Danial Rifki yang sebelumnya menggarap naskah Tanah Surga Katanya sedangkan penulisan skrip untuk film ditangani oleh Jujur Prananto (Petualangan Sherina, Ada Apa Dengan Cinta?, Ambilkan Bulan). Film ini dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Ario Bayu, Joe Taslim, Dewi Irawan, Nobuyuki Suzuki, dan Piet Pagau. Menurut rencana, La Tahzan akan ditayangkan di berbagai bioskop Indonesia mulai 2 Agustus 2013. 

Trailer:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.