Feature


Senin, 01 Juli 2013 - 14:19:11 WIB
Teaser Trailer Resmi Film Noah Dilepas
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1611 kali

Setelah beberapa foto adegan dari film Noah dilepas pekan lalu, maka sekarang saatnya giliran dari trailer resmi perdana yang menggoda khalayak ramai, khususnya para Sahabat Noah. Dalam trailer berdurasi sekitar 2 menit 30 detik tersebut, kita sedikit banyak memperoleh gambaran mengenai seperti apa film ini nantinya akan ditampilkan. Kabarnya, film yang pengambilan gambarnya dilakukan selama Noah konser keliling kota dan 5 negara pada akhir tahun 2012 hingga awal tahun 2013 ini akan dikemas dalam bentuk film 'rockumentary'. 

Apa yang hendak disoroti oleh film dengan judul sementara Noah ini adalah pasang surut perjalanan karir band Noah yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David tersebut. Film ini juga akan menampilkan sisi lain dari kehidupan para personel Noah yang sebelumnya belum pernah ditayangkan. Dengan pendekatan yang realis, film Noah ini mencoba untuk menuturkan kisahnya secara jujur. 

Film Noah yang diproduksi secara bersama oleh 700 Pictures, Berlian Entertainment dan Musica Studios ini disutradarai oleh Putrama Tuta (Catatan Harian Si Boy) dengan editing yang ditangani oleh dua editor peraih Piala Citra, Cesa David Lukmansyah dan Aline Jusria. Film juga memperoleh dukungan dari  Erik Juragan sebagai penata kamera, Aghi Narottama yang menangani skoring musik dan beberapa nama besar lainnya. Menurut rencana, film Noah akan dirilis di berbagai bioskop Indonesia mulai November 2013. 

Berikut ini adalah trailer perdana dari Noah:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.