Feature


Senin, 17 Juni 2013 - 13:37:35 WIB
Trailer Perdana Drama Kriminal “The Wolf of Wall Street”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12128 kali

Martin Scorsese pernah mengutarakan bahwa “The Wolf of Wall Street” (2013) yang diangkat dari memoar Jordan Belfort merupakan sebuah kisah liar yang penuh humor dan kegilaan. Tapi, tidak ada yang menyangka bahwa Scorsese benar-benar akan mengaplikasikannya dalam drama tentang Wall Street di awal dekade ‘90-an tersebut. Di trailer perdana dari film besutannya ini, kita dapat melihat elemen komedi yang kental dari drama kriminal ini, dibalut dengan lagu “Black Skinhead” dari Kanye West. This is absolutely something to look forward to.

Dalam “The Wolf of Wall Street”, Leonardo DiCaprio berperan sebagai seorang stockbroker yang dipenjarakan karena menolak untuk bekerjasama dalam penyelesaian kasus penipuan besar di tahun 90-an yang melibatkan korupsi yang luas di Wall Street dan dunia perbankan.

Inilah trailer perdana film “The Wolf of Wall Street”:

“The Wolf of Wall Street” adalah film drama yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Naskah film ini ditulis oleh Terence Winter berdasarkan buku karya Jordan Belfort. Film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Jonah Hill, Matthew McConaughey, Jon Favreau, Cristin Milioti, dan Rob Reiner. “The Wolf of Wall Street” akan dirilis tanggal 15 November 2013.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.