News


Jumat, 01 Juli 2011 - 03:25:29 WIB
Chris Hemsworth to Star in 'Shadow Runner'
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 4402 kali

Sama seperti aktor Armie Hammer yang mendapatkan popularitas besar di Hollywood setelah sukses berperan dalam The Social Network (2010), nama Chris Hemsworth sepertinya menjadi nama yang paling banyak diburu para produser Hollywood setelah aktor Australia tersebut sukses dalam berperan dalam Thor di tahun ini. Setelah Thor, Hemsworth masih akan membintangi beberapa film yang siap untuk dirilis dalam waktu yang akan datang termasuk Snow White and the Huntsman bersama Kristen Stewart yang akan segera memasuki masa produksi untuk dirilis tahun depan.

Kini, seperti yang dilaporkan Deadline, Hemsworth dikabarkan akan membintangi sebuah film action thriller berjudul Shadow Runner yang baru saja mendapatkan persetujuan produksi dari Sony Pictures. Dengan naskah cerita akan ditulis oleh oleh Hossein Amini, Shadow Runner memiliki jalan cerita yang kabarnya terinspirasi dari sebuah konspirasi yang dilakukan oleh sekelompok mata-mata agen rahasia Rusia untuk membunuh pemimpin Hamas, Mahmoud al Mabhouh, yang terjadi pada akhir tahun lalu.

Shadow Runner sendiri  tidak akan menjadi sebuah film dengan label ‘berdasarkan kisah nyata,’ namun akan menjadi lebih kepada sebuah film yang akan menceritakan sebuah jalan cerita yang hampir serupa. Belum ada kabar resmi mengenai siapa yang akan duduk di kursi sutradara serta kapan proses produksi film ini akan dimulai.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.