News


Selasa, 28 Juni 2011 - 09:18:10 WIB
Liam Hemsworth is Looking to Go 'AWOL'
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 4634 kali

Liam Hemsworth sepertinya telah siap untuk mengejar popularitas sang kakak, Chris Hemsworth, yang baru-baru ini semakin menanjak setelah membintangi Thor. Setelah mendapatkan peran dalam The Hunger Games, aktor muda asal Australia tersebut kini siap untuk membintangi sebuah film yang jalan ceritanya didasarkan pada kisah nyata mengenai seorang prajurit Amerika Serikat yang melarikan diri dari perang Vietnam untuk merebut kembali cinta sang kekasih, AWOL.

Disutradarai oleh Danny Mooney, dengan naskah yang ditulis oleh Jim Burnstein dan Garrett Schiff, AWOL -- Absent Without Leave yang merupakan istilah bagi seorang prajurit yang meninggalkan peperangan tanpa permisi dari atasannya -- juga akan dibintangi oleh banyak nama-nama pemeran muda lainnya seperti Austin Stowell, Teresa Palmer, Aimee Teegarden, Chris Lowell dan Max Adler. Jalan cerita AWOL sendiri nantinya juga akan membawakan sedikit menyentuh area politik dengan juga menceritakan mengenai gerakan anti perang yang terjadi di University of Michigan ketika itu.

AWOL akan menjadi satu dari sekian proyek film yang akan dibintangi oleh Liam Hemsworth yang meraih popularitas pertamanya di Amerika Serikat setelah membintangi The Last Song bersama Miley Cyrus pada tahun 2010 lalu. Selain The Hunger Games, Hemsworth juga akan memerankan karkter ikonik Ali Baba pada film Arabian Nights yang disutradarai oleh Chuck Russell.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.