News


Sabtu, 25 Juni 2011 - 03:32:46 WIB
Darren Aronofsky to Produce a 'Facebook Thriller'
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 3964 kali

Tahun lalu, The Social Network dan Black Swan berhasil mencuri perhatian para pecinta film dunia lewat penceritaannya yang begitu memikat. Film yang pertama berhasil membuka mata dunia mengenai berbagai intrik yang terjadi dalam penemuan dan pengembangan salah satu fenomena internet modern. Sementara yang satunya lagi berhasil tampil apik dalam menampilkan sebuah thriller yang benar-benar berkualitas tinggi. Namun, apa yang terjadi jika elemen-elemen dari dua film tersebut digabungkan menjadi satu?

XOXO adalah jawabannya. Memiliki sisi thriller sebagai landasan ceritanya, film ini ditulis oleh Mark Heyman, salah satu penulis naskah Black Swan. Seperti yang dilaporkan oleh 24 Frames, XOXO akan mengisahkan mengenai seorang pemuda yang menjalin persahabatan dengan seorang wanita dengan bantuan Facebook. Sial baginya, sang wanita ternyata memiliki sebuah kelainan jiwa yang kemudian terus menerus mengganggu kehidupan pribadi dan mengikuti dirinya. Bayangkan Fatal Atttraction yang berpadu dengan Catfish! Walau terdengar cukup familiar, namun Heyman sendiri mengungkapkan bahwa naskah cerita yang ia tuliskan akan memiliki beberapa sisi penceritaan baru dalam menggambarkan bagaimanaa para karakternya saling berinteraksi dan akhirnya berhadapan satu sama lain.

Belum ada konfirmasi resmi mengenai kapan proses produksi film ini akan mulai dilaksanakan, namun sutradara Black Swan, Darren Aronofsky, akan terlibat sebagai produser bagi film ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.