News


Sabtu, 25 Juni 2011 - 02:58:10 WIB
Joel Courtney to Play Tom Sawyer in Mark Twain Adaptation
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 4280 kali

Belum pernah mendengar nama Joel Courtney? Well... jangan terlalu khawatir. Courtney sendiri merupakan seorang aktor (sangat) muda pendatang baru di blantika perfilman Hollywood. Ia baru saja menjejakkan kakinya di industri film dengan menjadi pendamping Elle Fanning dalam film Super 8 – yang sayangnya tidak akan Anda saksikan di layar lebar Indonesia. Namun, siap-siap saja untuk lebih sering lagi mendengarkan namanya: Courtney baru saja mendapatkan peran ikonik sebagai Tom Sawyer dalam adaptasi terbaru dari kisah klasik karya Mark Twain tersebut.

Berdasarkan laporan Variety, versi adaptasi terbaru Tom Sawyer and Huckleberry Finn adalah sebuah produksi independen dengan Courtney direncanakan akan memerankan karakter Tom Sawyer. Belum ada pengumuman resmi mengenai aktor mana yang akan memerankan karakter Huckleberry Finn, namun film ini rencananya akan memulai proses pengambilan gambarnya di negara Bulgaria pada Agustus mendatang.

Namun, Tom Sawyer and Huckleberry Finn bukanlah satu-satunya film yang meminta keterlibatan Courtney. Sebuah film independen lainnya yang berjudul The Healer, yang akan diarahkan sutradara Giorgio Siafini, juga tengah bersiap untuk memulai proses produksinya. Film thriller itu sendiri akan berkisah mengenai seorang ayah yang mengajak dua orang puteranya untuk berpetualang ke sebuah hutam rimba sebelum akhirnya memberitahukan mereka bahwa ia dan ibunya akan segera bercerai. Sialnya, di tengah-tengah petualangan tersebut, ketiganya harus menghadapi teror berupa gangguan supranaatural dari para penghuni hutan yang ternyata angker tersebut.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.