News


Sabtu, 25 Juni 2011 - 02:29:07 WIB
Ryan Gosling and Nicolas Winding Refn to Reunite (Again!)
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 3763 kali

Kerjasama pertama aktor Ryan Gosling dengan sutradara asal Denmark, Nicolas Winding Refn, lewat film Drive harus diakui membuahkan sebuah hasil yang sangat memuaskan. Diputar perdana pada Cannes Film Festival bulan lalu, Drive mendapatkan pujian yang luar biasa dari para kritikus film dunia. Ketika Drive kemudian mendapatkan jadwal rilis dunia pada akhir tahun ini, Refn dan Gosling telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali bekerjasama untuk pembuatan film Logan’s Run. Well... Logan’s Run tidak akan menjadi kerjasama terakhir yang tercipta antara keduanya karena untuk ketiga kalinya, Refn dan Gosling akan bekerjasama untuk pembuatan sebuah film lainnya.

Seperti yang dilaporkan Twitch Film, Gosling akan membintangi sebuah film modern western karya Refn yang berjudul Only God Forgives. Gosling sendiri sebenarnya bukan pilihan pertama bagi Refn untuk membintangi film tersebut. Posisi aktor utama Only God Forgives sebenarnya telah diberikan pada aktor Luke Evans. Namun, seperti yang diberitakan Variety, Evans kemudian mendapatkan sebuah peran di film karya Peter Jackson, The Hobbit, yang membuatnya tidak akan dapat turut serta dalam proses pengambilan gambar Only God Forgives yang rencananya akan dimulai pada November mendatang. Selain Gosling, aktris Kristin Scott Thomas juga dipastikan akan menjadi aktris utama bagi Only God Forgives.

Film ini sendiri akan memiliki latar belakang lokasi di kota Bangkok, Thailand, dan akan bercerita mengenai perseteruan antara seorang letnan polisi dengan seorang pimpinan kelompok gangster. Untuk menyelesaikan permasalahan mereka, keduanya akhirnya memutuskan untuk saling adu kekuatan dengan mengikuti kompetisi Thai-boxing.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.