News


Jumat, 24 Juni 2011 - 04:49:43 WIB
James McAvoy to Star in Danny Boyle's 'Trance'
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 3706 kali

Walaupun pada awalnya nama Michael Fassbender disebut-sebut akan membintangi film terbaru arahan sutradara Dany Boyle, Trance, namun tampaknya lawan main Fassbender di film X-Men: The First Class, James McAvoy, yang akhirnya akan mendapatkan peran tersebut.

Seperti yang dilaporkan Variety, McAvoy saat ini sedang berada pada tahap awal untuk bergabung di bawah arahan Boyle dalam film yang akan menjadi film selanjutnya setelah sukses mengantarkan James Franco untuk meraih nominasi Academy Award pertamanya lewat 127 Hours (2010). Trance sendiri merupakan sebuah remake dari film televisi berjudul sama yang pernah diarahkan Joe Ahearne dan dirilis pada tahun 2003. Film tersebut berkisah mengenai pimpinan sekelompok pencuri yang pada suatu kejadian mengalami sebuah kecelakaan fatal dimana kepalanya tertembak yang kemudian membuatnya mengalami amnesia. Karena ia adalah satu-satunya orang yang mengetahui dimana obyek penjurian mereka selanjutnya berada, maka rekan-rekan pencurinya menyewa seorang ahli hipnotis wanita untuk menjelajahi alam pemikirannya dan mendapatkan lokasi tersebut.

Trance sendiri akan menjadi proyek terakhir Danny Boyle sebelum akhirnya ia akan berkonsentrasi untuk mengarahkan adegan pembuka Olimpiade 2012 yang akan dilaksanakan di London, Inggris. Proses pengambilan gambar sendiri diperkirakan akan dimulai pada bulan September dan akan diusahakan selesai pada awal tahun 2012. Setelah Olimpiade 2012 selesai pada bulan Agustus tahun depan, Boyle akan kembali mengerjakan tahap post-production dari Trance dengan jadwal rilis yang direncanakan pada Maret 2013.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.