News


Jumat, 24 Juni 2011 - 03:52:59 WIB
Douglas Booth to Star in Carlo Carlei's 'Romeo and Juliet'
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 3973 kali

Move out, Leonardo DiCaprio! There’s a new Romeo in town!

Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Hollywood akan kembali menghidupkan kisah tragis karya William Shakespeare, Romeo and Juliet, ke layar lebar dengan Carlo Carlei (The Flight of the Innocent, 1993) sebagai sutradara dan Hailee Steinfeld (True Grit, 2010) akan berperan sebagai Juliet, jajaran pemeran dilm tersebut kini telah menemukan sang Romeo, aktor mudah berusia 19 tahun asal Inggris, Douglas Booth.

Nama Booth mungkin memang belum begitu dikenal oleh publik dunia. Namun di Inggris sendiri, aktor tersebut telah banyak berperan dalam berbagai serial televisi Worried about The Boy (2010) dan The Pillars of the Earth (2010). Penampilannya juga akan segera banyak dikenali setelah filmnya bersama Miley Cyrus, LOL: Laughing Out Loud, dirilis pada tahun ini. Menurut laporan Variety, Booth berhasil mengalahkan 300 aktor muda lainnya yang berusaha untuk mendapatkan peran Romeo tersebut.

Selain Booth dan Steinfeld, jajaran pemeran versi terbaru dari Romeo and Juliet akan diisi oleh Ed Westwick, Kodi Smit-McPhee serta Holly Hunter. Julian Fellowes (Gosford Park, 2001) akan bertugas untuk menuliskan naskah film yang proses pengambilan gambarnya akan dimulai musim panas ini di Italia.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.