News


Rabu, 22 Juni 2011 - 12:23:23 WIB
Jennifer Lopez Sets for Acting Returns
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 3934 kali

American Idol dengan sukses berhasil mengangkat kembali karir seorang Jennifer Lopez. Berkat perannya sebagai dewan juri di salah satu reality show paling sukses di dunia tersebut, karir musik Lopez yang sempat menurun pasca perpisahannya dengan aktor Ben Affleck beberapa tahun lalu kini kembali berada dalam posisi yang cukup bersinar. Tak hanya karir musiknya, Lopez juga kini siap untuk memoles kembali karir aktingnya di layar lebar.

Deadline melaporkan, Lopez saat ini sedang berada dalam tahap pembicaraan untuk membintangi dua film. Film pertama adalah Parker, sebuah film yang diadaptasi dari novel karya Donald Westlake yang akan disutradarai oleh Taylor Hackford (Ray, 2004). Dengan Jason Statham akan ditempatkan sebagai bintang utama, Parker akan berkisah mengenai seorang pencuri yang dalam setiap aksinya selalu mengikuti peraturan-peraturan yang ia buat namun tidak segan-segan untuk membunuh. Statham akan berperan menjadi sang pencuri sementara Lopez sedang dalam tahap negosiasi untuk memerankan karakter Leslie, yang akan terlibat hubungan asmara dengan sang karakter utama.

Selain Perker, Lopez juga sedang dalam tahap negosiasi untuk memerankan karakter pendukung dalam film What to Expect When You’re Expecting, sebuah film drama komedi yang departemen aktingnya saat ini telah diisi oleh Cameron Diaz dan Matthew Morrison.

Film terakhir Lopez, The Back-Up Plan (2010), mendapatkan kritikan yang tajam dari banyak kritikus film dunia serta gagal menarik banyak minat penonton film ketika masa rilisnya di layar lebar.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.