News


Rabu, 22 Juni 2011 - 11:56:42 WIB
Megan Fox Prepares to Work with Another 'Dictator'
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 4226 kali

Well... masa-masa Nona Megan Fox untuk bekerja dengan seorang ‘diktator’ bernama Michael Bay memang telah berakhir. Namun, pengalaman buruk tersebut ternyata tidak membuat Fox jera untuk bekerja dengan ‘diktator’ lainnya.

The Hollywood Reporter baru saja melaporkan bahwa Megan Fox dan aktor John C. Reilly akan ambil bagian dalam proses pembuatan film The Dictator, sebuah film yang saat ini departemen aktingnya telah diisi oleh Ben Kingsley, Anna Faris dan Jason Mantzouka serta Sacha Baron Cohen yang akan berperan sebagai sang diktator. Fox dan Reilly sendiri akan mendapatkan peran cameo dalam The Dictator namun belum dipastikan sebesar apa porsi peran mereka.

Kisah The Dictator sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel berjudul Zabibah and the King yang ditulis oleh Saddam Hussein dan menceritakan mengenai seorang raja yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang selama ini hidup dengan selalu mendapatkan perbuatan kasar dari suaminya. Percaya atau tidak, kisah tersebut merupakan sebuah metamorfosa mengenai hubungan Amerika Serikat dan Irak dimana Irak digambarkan sebagai sang raja yang penuh kasih dan... Amerika serikat merupakan sang suami yang sering memperlakukan istrinya dengan buruk.

Walau baru-baru ini sering mendapati film-film yang ia bintangi gagal meraih dukungan kritikus film dan publik, karir Megan Fox sendiri sepertinya masih akan jauh dari kata berakhir. Ia baru saja menyelesaikan proses pengambilan gambar Friends with Kids bersama sutradara Jennifer Westfelt dan akan bekerja sama dengan sutradara Judd Apatow untuk film yang menjadi spin-off film Knocked-Up, This is Forty.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.