News


Rabu, 22 Juni 2011 - 11:33:38 WIB
Jean Claude Van Damme to Fight with 'Six Bullets'
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 4740 kali

Setelah merilis JCVD di tahun 2008 hingga saat ini, nama Jean Claude Van Damme sepertinya tenggelam di antara kelahiran banyak nama-nama bintang laga baru Hollywood. Padahal, dalam rentangan waktu tersebut, Van Damme sempat merilis sebuah seri baru untuk franchise Universal Soldier serta menjadi produser-penulis-sutradara-editor-aktor bagi sebuah film bertema laga berjudul The Eagle Path yang dirilis langsung dalam bentuk Digital Video Disc.

Well... nama Van Damme mungkin akan kembali terdengar dalam beberapa waktu ke depan. Seperti yang dikabarkan oleh Empire Online, bintang laga asal Belgia ini akan kembali bekerja di bawah arahan sutradara Assassination Game, Ernie Barbarash, untuk sebuah film laga berjudul Six Bullets. Dalam film ini, Van Damme akan berperan menjadi seorang pembunuh bayaran yang disewa oleh seorang pria untuk mencari puterinya yang hilang.

Dengan naskah yang ditulis oleh Chad dan Evan Law, Six Bullets akan memulai proses pengambilan gambarnya pada bulan Agustus mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.