News


Rabu, 22 Juni 2011 - 10:46:04 WIB
Nicolas Winding Refn Wants to Direct 'Wonder Woman'
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 3615 kali

Awal tahun lalu, para penggemar berat karakter pahlawan wanita, Wonder Woman, sempat merasa sangat bahagia dengan adanya sebuah proyek serial televisi yang kembali mengangkat sang pahlawan setelah beberapa lama seperti ditinggalkan begitu saja. Sayangnya, jaringan televisi, NBC, kemudian memutuskan untuk tidak mengambil dan melanjutkan proses pembuatan serial tersebut.

Tidak perlu khawatir! Warner Bros., yang saat ini sedang berusaha mencari sebuah franchise baru untuk menggantikan posisi Harry Potter yang segera menemui akhir kisahnya, dikabarkan merasa sangat tertarik untuk membawa Wonder Woman ke layar lebar. Warner Bros. Bahkan merasa bahwa Wonder Woman adalah pilihan tepat untuk dijadikan sebuah franchise baru andalan mereka.

Nama sutradara yang saat ini banyak dikaitkan dengan proyek terbaru pembuatan Wonder Woman tersebut adalah Nicolas Winding Refn, sutradara yang baru saja sukses mengarahkan Ryan Gosling dalam film Drive. Seperti yang diberitakan Worst Previews, Refn mengungkapkan ketertarikannya untuk memproduksi sebuah film mengenai Wonder Woman. Ketika ditanya mengenaai siapa aktris yang tepat untuk membintangi film tersebut, Refn dengan yakin menunjuk aktris yang populer lewat serial televisi Mad Men, Christina Hendricks, sebagai bintangnya. Bagaikan gayung bersambut, Hendricks juga telah mengungkapkan ketertarikannya dan menyatakan telah lama ingin mengenakan kostum Wonder Woman tersebut.

Beberapa tahun lalu, gosip seputar pembuatan versi layar lebar dari Wonder Woman sebenarnya sempat berhembus dengan nama-nama sutradara seperti McG dan Joss Whedon dikabarkan berminat untuk duduk di kursi sutradara. Beberapa nama aktris populer seperti Jessica Biel, Sophia Bush, Katie Holmes, Beyonce, Jennifer Love Hewitt dan Eliza Dusku juga disebut-sebut telah melakukan audisi untuk posisi tersebut atau merasa tertarik untuk ikut serta dalam proyek pembuatan Wonder Woman.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.