News


Selasa, 24 Mei 2011 - 00:18:25 WIB
LADDALAND - Film Horror terbaru Sophon Sakdaphisit
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 2478 kali

Membeli rumah adalah adalah impian setiap manusia. Tapi bila terjadi sesuatu di sebelah rumah yang anda miliki, apakah yang akan anda lakukan? Pertanyaan inilah yang menjadi inti dari LADDALAND karya sutradara Sophon Sakdaphisit.

Setelah sukses dengan film pertamanya, Coming Soon (2008), yang juga sempat dirilis di Indonesia, film keduanya ini masih mengangkat tema supernatural, yang sudah lekat dengan dirinya. Tidak heran, karena sebelum terjun sebagai sutradara, Sophon Sakdaphisit  telah menulis naskah untuk film Shutter (2004) dan Phobia 2 (2008, episode ‘Ward’ dan ‘Salvage’), yang mengangkat tema yang sama.

LADDALAND sendiri sudah dirilis di negara asalnya, sekitar satu bulan yang lalu, dan merupakan salah satu dari film yang sudah dinantikan oleh penggemar film horror Thailand. Paduan sinematografi yang artistik, musik yang mencekam dan naskah cerita yang menarik, membuat film ini cukup berbobot di antara film sejenisnya.

 

Film ini juga didukung para bintang yang berbobot; sebut aja Saharang Sangkapreecha. Aktor yang pernah memenangkan Best Leading Actor Supannahongsa Awards ini, berhasil membawakan sosok Thee dengan baik. Begitu pula dengan rekannya, Piyathida Woramusik, yang mampu menunjukkan sinarnya dalam film ini. Aktris sekaligus model ini memberikan kesegaran baru dalam film ini.

LADDALAND bukan sekedar film yang akan membuat anda takut, tapi juga akan membuka mata anda tentang realita yang terjadi di dalam lingkungan perumahan anda. Dipastikan film ini mampu menjadi alternatif yang menarik, di tengah maraknya film romantis Thailand.

LADDALAND sendiri akan dirilis secara resmi di Blitz Megaplex, Jakarta dan Bandung, mulai 15 Juni 2011, mengikuti jadwal yang sama dengan Singapore, Malaysia & HongKong; dengan preview mulai dari tanggal 10 Juni 2011.

Nantikan berita-berita eksklusif seputar LADDALAND dan kejutan menarik dari FLICK Magazine menjelang pemutaran LADDALAND di Indonesia.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.